Sukses

3 Destinasi Wisata yang Bawa Anda Liburan ke 2 Tempat Sekaligus

Berikut destinasi wisata dengan sensasi liburan di dua tempat sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke tempat baru dapat menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi pergi ke destinasi yang membawa Anda berada di dua tempat sekaligus tentunya akan membuat kegembiraan berlipat ganda.

Anda bisa memanfaatkan waktu dengan mengunjungi dua destinasi sekaligus. Jika mengunjungi sebanyak mungkin tempat adalah prioritas utama Anda, maka beberapa lokasi liburan unik berikut ini adalah pilihannya seperti dilansir dari Booking.com, Senin (23/7/2018).

1. Prancis dan Swiss

Jika Anda bermimpi untuk tinggal di dua negara sekaligus, maka Arbez Franco Suisse adalah tempat untuk mewujudkan mimpi itu. Berlokasi di perbatasan antara Prancis dan Swiss, hotel yang menawan ini menawarkan para tamu kesempatan untuk tidur dengan kaki mereka berada di Prancis dan badan di Swiss.

Dapur, ruang makan, dan beberapa kamar tamu dibatasi dengan garis yang memisahkan kedua negara tersebut. Anda dapat menikmati liburan dengan bangun tidur di Prancis dan menikmati sarapan pagi di Swiss. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samudra Atlantik dan Samudra Hindia

2. Samudra Atlantik dan Samudra Hindia

Cape Agulhas adalah titik paling selatan benua Afrika dan dapat dikatakan sebagai garis pemisah resmi antara dua Samudra, yaitu Samudra Hindia dan Atlantik. Bayangkan Anda sedang menapakkan satu kaki di Samudra Atlantik dan yang satunya di Samudra Hindia.

Di sini, Anda juga bisa menemukan Mercusuar Cape Agulhas yang dibangun pada tahun 1848. Mercusuar ini adalah mercusuar aktif tertua di Afrika Selatan. Mendakilah ke atas mercusuar ini, Anda akan dimanjakan oleh pemandangan menakjubkan kedua samudra besar tersebut yang dihubungkan dengan garis pantai berbatu Cape Agulhas.

 

3 dari 3 halaman

Di bawah dan di atas permukaan air

3. Di bawah dan di atas permukaan air

Huvafen Fushi adalah resort mewah yang berlokasi di North Male Atoll di Maldives. Resor ini menawarkan fasilitas di atas dan di bawah permukaan laut. Para tamu dapat menikmati perawatan santai di Lime Spa yang berlokasi di bawah permukaan laut, atau berlatih yoga di pavilion yoga. Sementara itu, restoran di atas air hotel ini memiliki fitur dapur terbuka dan sajian makanan laut yang segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.