Sukses

3 Hal dalam Diri Pria yang Bikin Wanita Tergila-Gila

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah hubungan memang tidak menjamin akan menjadi pasangan hidup selamanya. Namun, pria dan wanita dapat belajar untuk mengenal satu sama lain sehingga akan lebih mudah membina rumah tangga ke depan.

Terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal yang akan terjadi jika sudah menikah, menjadi salah satu penyebab mengapa banyak dari Anda yang kini masih sendiri. Kriteria yang tinggi juga memiliki dampak yang tidak baik bagi hubungan cinta Anda. Anda hanya perlu menemukan tiga hal ini dalam diri seorang pria, agar hubungan menjadi menyenangkan.

Seperti dilansir dari Allwomanstalk, Senin (23/7/2018), berikut kriteria dan pertimbangan wanita mencari pria ideal.

1. Percaya Diri

Pria mengambil bagian sebagai pemimpin dalam hubungan. Memiliki kepercayaan diri membuat pria dapat menentukan keputusan dengan tegas. Pria yang bertanggung jawab dan pintar dalam mengambil keputusan adalah hal yang dipertimbangkan wanita ketika memilihnya menjadi suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mapan

2. Mapan

Mapan dalam penghasilan menjadi kriteria pertama. Hal ini bukan karena wanita saat ini materialistis, namun jika menginginkan hubungan yang serius untuk membina rumah tangga, pendapatan akan penting untuk dipertimbangkan.

 

3 dari 3 halaman

Humoris

3. Humoris

Dalam hubungan Anda akan berinteraksi setiap hari. Anda juga bertemu setiap malam dan akan melakukan rutinitas yang sama dalam jangka waktu yang panjang. Pria yang humoris dan bisa membuat suasana menyenangkan dengan humor dan canda akan membuat hubungan suami istri menjadi hangat dan tidak membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.