Sukses

Top 3 Lifestyle: Deretan Zodiak Si Guru Terbaik

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Selasa (10/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman adalah guru terbaik. Pepatah tersebut memang benar adanya, dan beberapa orang dengan zodiak tertentu bisa Anda jadikan sebagai guru yang patut diteladani. Zodiak apa sajakah itu? Bersama dua berita lainnya, artikel tentang zodiak yang terbukti adalah guru terbaik ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Selasa (10/7/2018).

6 Zodiak Ini Terbukti Adalah Guru Terbaik

Beberapa zodiak di bawah ini mungkin adalah guru terbaik yang bisa dan pernah Anda miliki. Guru yang hebat jelas dapat mengubah hidup Anda, karena mereka memiliki padangan yang benar-benar dibutuhkan.

Untuk menjadi guru yang hebat, Anda tidak hanya harus tegas tanpa agresif, ramah, sabar, namun juga memahami dengan tepat apa yang dibutuhkan oleh para siswa agar mereka meraih tujuan. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang terbukti adalah guru terbaik dan hebat. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanem dan Tandur Jadi Pemenang Festival Kembar Banyuwangi

Festival Kembar kembali digelar Pemkab Banyuwangi di Gedung Seni Budaya (Gesibu) Banyuwangi, hari ini, Senin (9/7/2018). Sebanyak 173 orang dari berbagai usia berkumpul bersama pasangan kembar masing-masing. Beragam lomba unik pun digelar, mulai dari lomba mewarnai saudara kembar, hingga lomba bayi kembar sehat.

Yang menarik kehadiran dua nenek kembar berusia 73 tahun bernama Tanem dan Tandur. Keduanya mengaku senang dengan acara Festival Kembar yang digelar Pemkab Banyuwangi. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Turun Berat Badan dengan Diet Pegan, Begini Caranya

Bagi seorang wanita, mungkin tubuh gemuk menjadi bencana. Selain memperburuk penampilan, tubuh yang gemuk akan menyulitkan mencari ukuran pakaian. Tak jarang wanita mengatasi kelebihan berat badan dengan melakukan diet.

Beragam diet bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Pastinya Anda harus melakukan diet yang sehat agar tubuh tidak kehilangan nutrisi. Dari sekian banyak jenis diet yang mungkin sudah Anda coba, pernahkah Anda mencoba diet pegan? Baca selengkapnya di sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.