Sukses

Top 3 Lifestyle: Ternyata Ini Cara Terbaik Lewati Putus Cinta

Simak di sini tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (5/7/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta memang hal yang menyebalkan. Nah, jika Anda mengalaminya, tentu hari-hari akan terasa tak menyenangkan. Namun ternyata, ada cara agar putus cinta bisa terlewati lebih mudah. Ingin tahu bagaimana caranya menurut sains? Simak dalam Top 3 Lifestyle berikut ini.

1. Cara Terbaik Melewati Putus Cinta Menurut Sains

Siapa bilang menghadapi putus cinta itu mudah? Banyak orang mengatakan bahwa putus cinta menjadi momen- momen yang paling sulit di hidup mereka, bagaimana dengan Anda?

Bahkan sains juga menyatakan bahwa putus cinta memiliki efek jangka pendek yang serius pada kesehatan mental dan fisik seseorang. Dilansir dari curiosity.com, Rabu (4/7/2018), sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Experimental Psychology menyatakan bahwa ada tiga cara terbaik untuk mengatasi putus cinta, penasaran? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berencana Liburan ke Pantai? Intip Inspirasi Busananya Berikut Ini

Pantai memang jadi destinasi wisata favorit semua orang saat musim panas tiba. Nah, jika Anda pun berencana menghabisi waktu liburan ke pantai, Anda harus mengenakan busana yang lebih segar. Butuh inspirasi? Yuk, simak selengkapnya berikut ini. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Benarkah Gosip Menjadi Hal Baik untuk Anda?

Gosip kerap kali diidentikkan dengan hal yang negatif. Melalui gosip, hubungan Anda dengan sahabat bisa menjadi rusak. Meski hampir memiliki dampak negatif, nyatanya banyak orang yang cukup tertarik dengan hadirnya gosip. Hal ini tidak hanya terjadi pada kaum wanita, pria pun juga mengalami hal serupa. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.