Sukses

Tergolong Mandiri, 5 Zodiak Ini Lakukan Semuanya Sendiri

Lebih suka melakukan segalanya sendiri, lima zodiak ini jadi mandiri

Liputan6.com, Jakarta Menjadi mandiri atau independen terkadang diperlukan untuk menjalani hidup. Terlebih jika Anda sedang merantau ke luar kota. Segala sesuatunya harus dilakukan sendiri.

Mandiri atau tidaknya sesesorang tidak hanya ditentukan oleh keadaan, namun juga zodiak yang menaunginya. Dikutip dari Boldsky pada Senin (2/6/2018) ada lima zodiak yang termasuk zodiak mandiri. Kelima zodiak ini lebih suka melakukan segala suatunya sendiri. Siapa saja mereka?

1. Sagittarius

Sagittarius sangat suka hidup sendiri, terutama ketika mereka bepergian. Mereka tidak suka harus menunggu orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Mereka suka menghabiskan waktu sendiri karena mereka menilai diri mereka lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aquarius

Sama halnya dengan Sagittarius, Aquarius pun lebih suka sendiri ketika menjelajah alam, backpacking, dan hiking. Ketika mereka sendiri, mereka bisa menjadi diri mereka sendiri di mana mereka bisa berpikir dan mendengarkan suara batin mereka. Mereka juga tampak lebih fokus yang menjadikannya sebagai individu yang lebih baik.

3. Scorpio

Saking mandirinya Scorpio, kerap kali membuatnya bingung jika ada orang lain yang mencampuri urusannya. Ia baru bisa memahami sebuah nilai tertentu ketika ia sendiri. Mereka tidak butuh persetujuan dari orang lain untuk merasa layak. Ketika mereka sendiri, mereka bisa merasa hidup tanpa adanya tekanan.

3 dari 3 halaman

4. Virgo

Virgo selalu merasa jika urusannya dicampuri orang lain akan membuat hidupnya semakin rumit. Untuk itu, mereka lebih suka sendiri. Yang Virgo butuhkan ketika menyelesaikan masalah adalah waktu untuk sendiri. Kepercayaan diri dan keberanian mereka juga tumbuh jika melakukan segala sesuatunya sendiri.

5. Taurus

Taurus sangat suka hidup sendirian. Ketika mereka berada di antara banyak orang, ia akan kehilangan emosional pribadinya. Karena mereka akan mengalihkan fokus pribadi untuk memperhatikan orang lain. Jadi, lebih baik mereka sendiri untuk melakukan hal pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.