Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Zodiak Ini Enggan Pelukan Setelah Berhubungan seks, Kenapa?

Simak alasan zodiak yang enggan pelukan setelah bercinta

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang bilang melakukan hubungan seks dapat meningkatkan kedekatan hubungan bersama pasangan. Setelah melakukan hubungan seks, hal terbaik yang banyak orang lakukan adalah berpelukan dan tidur dengan nyenyak.

Dikutip dari Boldsky pada Kamis (28/6/2018) tiga karaker berdasarkan zodiak justru enggan berpelukan setelah berhubungan seks. Bahkan ketiga zodiak ini cenderung tidak berminat untuk tidur bersama. Apa yang membuat para zodiak ini enggan berpelukan setelah berhubungan seks?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Gemini

Gemini memiliki dua persepsi soal tidur. Sebenarnya Gemini mendambakan koneksi yang bisa mereka bagi dengan pasangan. Namun di sisi lain, mereka lebih suka mengungkapkannya secara lisan. Mereka cenderung merasa gugup dan cemas. Hal ini membuat mereka mendambakan keamanan untuk memiliki ruang sendiri dan akhirnya memiliki tidur sendiri.

2. Sagittarius

Secara keseluruhan, Sagittarius menjadi individu yang paling aktif dalam seksual. Namun rupanya Sagittarius memiliki rasa takut dan cemas untuk terjebak. Untuk itu, mereka tidak bisa diandalkan untuk mendapatkan pelukan setelah bercinta. Setelah selesai, mereka akan langsung mencari ruangan sendiri untuk memenuhi kebutuhan mereka. Gagasan mereka soal kasih sayang menjadi berbeda dibandingkan kebanyakan orang.

3 dari 3 halaman

3. Aquarius

Aquarius dikenal memiliki reputasi individu yang tidak emosional. Tak heran jika mereka cenderun pergi setelah bercinta. Faktanya, Aquarius mampu mencintai seseorang mendalam dan kuat. Namun di saat yang sama, mereka juga pribadi yang mudah kesal. Hal ini karena hanya memilii sedikit kesabaran. Mengharapkan pelukan dari Aquarius menjadi hal terakhir yang akan ia lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.