Sukses

Tempat-Tempat Menarik yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Jika Berkunjung ke Dubai

Liputan6.com, Jakarta Berusaha menemukan destinasi liburan keluarga yang dapat membuat semua orang bahagia bukanlah hal yang mudah, tetapi jika Anda mencari tempat dengan ragam budaya, pantai, makanan lezat dan hiburan menyenangkan, maka Dubai bisa jadi pilihan.

Meskipun kota ini terkenal karena kemewahan dan pesona serta kehidupan malamnya, Dubai juga menawarkan banyak kegiatan yang ramah keluarga mulai  dari pemandangan yang luar biasa hingga taman hiburan.

Dubai juga menjadi surganya bagi Anda yang gemar belanja karena dikenal sebagai rumah mal terbesar di dunia. Belum lagi hotel mewah dan restoran epik yang bisa ditemukan di seluruh penjuru kota.

 

2 dari 3 halaman

Dipenuhi Gedung-Gedung Pencakar Langit

Dubai dipenuhi dengan beberapa gedung pencakar langit yang sangat mengesankan tetapi ada satu bangunan yang paling menonjol yang tentunya sudah dikenal oleh banyak orang di dunia, yakni Burj Khalifa. Bangunan tertinggi di dunia ini terdiri dari 124 lantai yang akan membuat Anda berdecak kagum saat menikmati pemandangan kota.

Yang juga patut dikunjungi adalah salah satu atraksi kota terbaru, The Frame, bangunan dengan tinggi 150 meter yang berbentuk bingkai terbesar di dunia. Puncak dari bangunan ini menjadi tujuan utama para wisatawan, yaitu jembatan penghubung sepanjang 93 meter yang alasnya terbuat dari kaca.

Namun jika Anda tertarik mempelajari sejarah dan budaya, Anda bisa menambahkan Grand Mosque ke dalam daftar perjalanan Anda. Selain arsitekturnya yang indah, juga banyak artefak yang tidak boleh Anda lewatkan.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi Dubai Creek di mana Anda akan menemukan banyak feri tradisional  dan Dubai Marina yang merupakan rumah bagi sejumlah restoran, butik dan kafe tepi pantai.

Tak lupa mengunjungi Dubai Mall, salah satu mal terbesar dan terlengkap di dunia mulai dari butik mewah hingga toko-toko yang ramah kantong.

 

3 dari 3 halaman

Sejumlah Tempat Wisata Ramah Keluarga

Selain klub-klub malam ikonik dan butik-butik mewah, untungnya Dubai memiliki beberapa tempat wisata yang cukup ramah keluarga. Orang dewasa yang ingin menjelajahi toko-toko di Dubai Mall juga dapat menemukan cara untuk menghindari kebosanan anak-anak dengan berbagai wahana yang ditawarkan seperti gelanggang es, akuarium, dan Kidzania. Lalu juga ada berbagai taman hiburan menarik, seperti Riverland, Legoland, Legoland Water Park, Bollywood Parks, dan Motiongate.

Ingin memanjakan diri dengan bersantai setelah berhari-hari mengeksplor kota? Dubai juga memiliki beberapa pantai yang sangat indah, salah satunya Jumeirah Beach yang tidak pernah gagal menyapa pelancong berkat perairannya yang memanjakan mata.

Yurike

Loading
Artikel Selanjutnya
Sewakan Rumah Saat Kejuaraan Tenis, Warga Wimbledon dapat Raup Penghasilan Puluhan Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
6 Fakta tentang Okinawa Jepang yang Perlu Anda Ketahui