Sukses

Produksi ke-153, Teater Koma Hadirkan Kisah Cinta Manusia dan Alien

Teater Koma kembali menyelenggarakan pementasan yang ke-153, berkisah tentang kisah cinta manusia dan alien. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Teater Koma dengan bangga kembali mengumumkan pertunjukan terbaru yang akan segera diselenggarakan pada 29 Juni mendatang. Bertajuk Gemintang, Teater Koma kembali mendapatkan dukungan dari Bakti Budaya Djarum Foundation untuk menyelenggarakan pertunjukannya yang ke-153.

Selaras dengan namanya, Teater Koma tidak akan pernah berhenti berkarya dan menyajikan pementasan yang berkualitas. Sama dengan pementasan-pementasan sebelumnya, Gemintang kali ini pun mengangkat isu sosial yang terjadi di lingkungan sosial, yaitu tentang negara yang tidak bisa terbebas dari masalah korupsi.

Gemintang menyuguhkan kisah tentang Arjuna, pria yang berprofesi sebagai seorang astronom dan jatuh cinta kepada Sumbadra, alien yang berasal dari planet lain. Dalam Teater Koma, dikisahkan planet Sumbadra berjarak 12 miliar tahun Bumi. Namun, Arjuna tetap mantap untuk mengenalkan Sumbadra kepada orangtuanya dan menikahinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemintang dari Teater Koma

Sedangkan keluarga Arjuna, terutama ayahnya, terkenal sebagai seorang anggota dewan rakyat yang korup. Kisah Gemintang adalah tentang generasi muda yang mencoba memberontak dan melepaskan diri dari kebobrokan generasi sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Gemintang dari Teater Koma

Pementarasan garapan Nano Riantiarno sebagai penulis naskah sekaligus sutradara ini dapat Anda saksikan di Graha Bhakti Budaya, Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki, mulai tanggal 29 Juni hingga 8 Juli 2018.

Gemintang akan dimeriahkan oleh penampilan Budi Ros, Ratna Riantiarno, Idris Pulungan, Salim Bungsu, Rita Matu Mona, Daisy Lantang, Dana Hassan, Suntea Sisca, Andhini Puteri, Ina Kaka, Bayu Dharmawan, Dodi Gustaman, Sir Ilham Jambak, Julung Zulfi, Sekar Dewantari, Bunga Karuni, Febri Siregar, Joind Bayuwinanda, Tuti Hartati, dan Rangga Riantiarno, penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.