Sukses

Rela Lakukan Segala Cara, 5 Zodiak Ini Pembenci Konfrontasi

Inilah beberapa zodiak yang ternyata sangat membenci konfrontasi dan akan melakukan segala cara untuk menghindarinya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak sangat membenci konfrontasi, mereka akan melakukan apa pun untuk menghindari hal tersebut. Zodiak-zodiak ini membenci ketegangan yang tercipta akibat konfrontasi.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (24/6/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat membenci konfrontasi. Apakah Anda salah satunya?

1. Libra

Libra cenderung menyimpan banyak perasaan diri mereka sendiri, sampai tidak tahan, dan meledak. Zodiak ini akan memilih untuk bersikap netral dan tetap tenang, kecuali jika hal tersebut adalah sesuatu yang sangat mereka sukai.

Mereka akan melakukan apa pun untuk menghindari konfrontasi, termasuk memendam perasaan diri sendiri. Apakah zodiak Anda juga Libra?

2. Cancer

Cancer mengingat segala hal, termasuk kapan terakhir kali dipaksa melakukan konfrontasi dan bagaimana rasanya. Hal tersebut bukan sesuatu yang ingin mereka ulang.

Konfrontasi jelas mempengaruhi hubungan dan keadaan mereka. Zodiak ini tidak yakin konfrontasi bisa membuat hal-hal menjadi lebih baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang membenci konfrontasi

3. Virgo

Virgo tidak takut terhadap konfrontasi, namun mereka bekerja sangat keras, dan hanya berpikiran sangat keras untuk konfrontasi yang potensial. Zodiak ini cenderung mencari solusi untuk masalah yang tidak melibatkan orang lain.

Faktanya, Virgo tidak dapat mengendalikan hasil dari konfrontasi dan tidak punya waktu memperbaiki kerusakan yang terjadi. Mereka lebih suka menjadi kreatif dan melakukan sesuatu tanpa membuat orang lain merasa kesal.

4. Sagitarius

Sagitarius bisa berbicara dengan siapa saja tentang apapun, selama hal tersebut tidak menyebabkan stres atau kecemasan. Zodiak ini tidak dapat melakukan apa pun dengan baik di bawah tekanan.

Tekanan mental dan fisik dari konfrontasi seringkali membuat zodiak ini menderita. Sagitarius lebih suka pergi ketika konfrontasi terjadi.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang membenci konfrontasi

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang tidak menyukai konfrontasi sama sekali. Mereka akan bertingkah seperti anak kecil yang tidak berdaya.

Jika terjadi konfrontasi, Pisces akan memilih untuk pergi. Zodiak ini lebih memilih untuk tidak terlibat dengan orang-orang yang marah atau sedang emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.