Sukses

4 Zodiak yang Dapat Julukan Si Tukang Panik

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa panik seketika atau cemas sepanjang waktu tanpa alasan sama sekali? Jika iya, mungkin hal itu karena Anda bernaung dalam zodiak yang suka panik.

Seperti dikutip dari Boldsky pada Kamis (21/6/2018) beberapa zodiak memiliki karakter tukang panik dalam situasi tertentu. Bahkan, mereka sendiri tidak tahu apa yang membuat mereka sepanik dan secemas itu. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Aries

Aries diyakini sebagai orang yang panik. Mereka cenderung gelisah ketika mereka terjebak dalam situasi yang mengharuskan mereka menjadi sosok yang unggul. Karena Aries memiliki kepribadian yang bertanggung jawab. Di sisi lain, Anda akan melihat sisi negatif dari Aries ketika mereka panik.

2. Leo

Leo memiliki banyak hal untuk menjadi bumerang baginya. Untuk itu, mereka cenderung menjadi terlalu cemas. Kepanikan mereka akan menyulut kemarahan mereka juga. Yang mereka butuhkan adalah memiliki ruang untuk menenangkan diri dan menghindari argumen yang tidak menyenangkan.

3 dari 3 halaman

3. Gemini

Meski Gemini dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi dalam situasi tertentu, ternyata mereka memiliki ketidaksabaran ketika melakukan pendekatan. Ketidaksabarannya ini karena mereka cenderung panik. Gemini juga benci untuk menunggu sesuatu dan memilih untuk beralih ke hal lain.

4. Virgo

Umumnya, Virgo suka merencanakan sesuatu di hari-hari terakhir. Ia juga tidak pintar soal mengatur waktu dan cenderung cemas pada tiitk tertentu. Individu ini menginginkan hal-hal sempurna setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.