Sukses

Top 3 Lifestyle: Tips Menjawab Pertanyaan Menyebalkan Saat Lebaran

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (13/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tiba, kini saatnya Anda harus bersiap-siap menghadapi pertanyaan-pertanyaan tak menyenangkan dari sanak saudara. Namun sering kali pertanyaan tersebut membuat kita merasa sebal. Sebelum terjadi, simak cara menjawab pertanyaan tersebut, terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (13/6/2018) berikut ini.

1. Pertanyaan Menyebalkan Datang Saat Lebaran? Ini Tips Menjawabnya

Tidak terasa bulan Ramadan sebentar lagi selesai dan dalam hitungan hari seluruh umat muslim akan menyambut Idul Fitri. Hari raya besar ini identik dengan sejumlah tradisi khas Indonesia seperti mudik, silaturahmi atau berkumpul dengan keluarga, makanan khas Lebaran, dan juga saling memaafkan sebagai wujud kembali ke fitrah. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hobi Membaca Pesan Singkat di Ponsel Kekasih? Ini Artinya

Seringkah Anda tergoda untuk memeriksa ponsel pasangan? Anda juga membaca email, melihat daftar panggilan terakhir, juga mengintip isi akun media sosialnya. Aktivitas memeriksa ponsel milik pasangan ternyata bisa dikaitkan dengan rendahnya kadar kepercayaan Anda kepada pasangan. Seseorang yang sering tergoda untuk memeriksa tiap pesan masuk di ponsel pasangannya disebut sedang meragukan kejujuran pasangan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 7 Gaya Pengasuhan Anak Terunik dari Seluruh Dunia

Tidak ada sekolah yang mengajarkan cara menjadi orangtua dan mendidik anak yang sempurna. Kebanyakan orang mendidik dan mengasuh anak-anak mereka seperti cara mereka dibesarkan oleh orangtua mereka. Tak hanya itu biasanya budaya dan lingkungan sekitar juga berperan penting terhadap pola pengasuhan anak-anak. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.