Sukses

Tunda Bulan Madu, Meghan Markle Akan Road Trip Berdua Ratu Elizabeth

Meghan Markle mendapat kesempatan lebih intim dengan Ratu Elizabeth dengan perjalanan darat untuk tugas kebangsawanan.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle mendapat kesempatan untuk lebih intim dengan Ratu Elizabeth II. Mereka akan melakukan perjalanan darat atau road trip untuk menjalani tugas kebangsawanan. Apa saja agenda yang akan dilakukan?

Duchess of Sussex akan melakukan perjalanan kebangsawanan pertamanya di luar London pada 14 Juni 2018. Ia akan menemani Sang Ratu mengunjungi Chester, sekitar 165 mil dari London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle Tunda Bulan Madu

Ratu yang kini berusia 92 tahun akan meresmikan jembatan baru di Widnes, Chesire. Kemudian akan ke Storyhouse Theatre sebelum keduanya makan siang di Balai Kota Chester.

Pengantin baru ini memang tak akan berbulan madu dalam waktu dekat. Segudang kegiatan Kerajaan telah menanti untuk ditunaikan.

3 dari 3 halaman

American Beauty Mencuri Hati Ratu?

Agenda minggu depan akan menjadi debut Meghan bersama Sang Ratu. Aktris asal Amerika ini telah mencuri hati Pangeran Charles dan Camila Bowles. Akankah American Beauty ini juga bisa mencuri hati Ratu?

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.