Sukses

Jual Mahal, 5 Zodiak Ini Sangat Suka Dikejar-Kejar

Simak di sini siapa saja zodiak yang sangat senang jual mahal dan suka dikejar-kejar, apa Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Untuk beberapa zodiak, terlalu mudah mendapatkan sesuatu tidak menarik perhatian mereka. Zodiak-zodiak ini menginginkkan tantangan dan begitu mereka berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, mereka akan merasa kurang tertarik lagi.

Terkadang, pengejaran memang menyenangkan, namun tidak ada orang yang menikmati dimanfaatkan dan dibuang begitu saja, benar? Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (3/6/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat suka dikejar-kejar, apa Anda salah satunya?

1. Aries

Salah satu alasan mengapa Aries sangat menyukai pengejaran adalah karena mereka menyukai tantangan dan kompetisi. Cinta adalah permainan bagi zodiak ini.

Selain daya saing, Aries juga suka perasaan saat harus berjuang. Apapun yang bisa membuat mereka tetap segar adalah hal yang disukai oleh zodiak ini.

2. Gemini

Gemini cenderung bersikap sebagai seorang pengembara, mereka suka berkencan dengan banyak orang sekaligus. Zodiak ini suka merangsang percakapan dan membuat orang-orang merasa tertarik.

Gemini juga memiliki masalah komitmen, jadi akan lebih mudah bagi mereka untuk meninggalkan panggung begitu saja. Bagi zodiak Gemini, terus menerus dikejar tidak membuatnya berhadapan langsung dengan komitmen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang senang dikejar-kejar

3. Leo

Leo merasa bahwa dirinya menarik orang lain terlalu mudah, maka orang tersebut akan menjadi tidak berarti lagi. Leo cenderung ingin melajang, namun tetap memiliki seseorang yang berbakti padanya.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang senang bertemu orang baru, tantangan yang bagus, dan diam-diam tidak ada orang yang tidak bisa mereka dapatkan.

Zodiak ini tidak ingin ada orang lain yang menyukai mereka terlalu cepat, karena itu tidak menyenangkan. Sagitarius hebat dalam berkencan dan membuat kesan pertama yang baik.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang senang dikejar-kejar

5. Libra

Libra mungkin ingin menjalin hubungan, namun yang tidak bisa menghentikan mereka untuk tetap genit. Mereka suka pesona diri sendiri dan memamerkannya.

Zodiak ini membutuhkan sesuatu untuk merasa senang. Membuat seseorang tertarik, terutama jika orang tersebut pernah mengabaikannya di masa lalu, itu akan menambah harga diri Libra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.