Sukses

HIJUP Ramadhan Festival, Nyalakan Semangat Ibadah dan Silaturahmi

Perhelatan akbar tahunan, HIJUP Ramadhan Festival kembali diselenggarakan pada 25 dan 26 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan akbar tahunan, HIJUP Ramadhan Festival kembali diselenggarakan pada 25 dan 26 Mei 2018. Bertempat di The Kasablangka Hall, Kota Kasablanka Mall, lantai 3, Jakarta pada tahun ke tujuh ini, HIJUP Ramadhan Festival mengusung tema “Lillah, Fillah, Billah” yang memiliki arti seluruh ibadah semata-mata dilakukan hanya karena Allah, sesuai dengan perintah Allah, dan akan selalu berada di dalam lindungan Allah.

Untuk mempererat silaturahmi dengan para konsumen, desainer, dan para partner HIJUP Ramadhan Festival menyajikan berbagai talk show menarik. Di hari pertama acara ini dibuka dengan parenting talk show bersama CEO HIJUP Diajeng Lestari, dan penggiat pendidikan anak Najelaa Shihab. Kemudian, kajian Islam bersama Ustadz Fatih Suhay Salim, Face of HIJUP Tiqasya dan dipandu oleh CCO HIJUP Hanna Faridl.

Keseruan berlanjut di hari kedua, dengan Kajian Islam dari Ustadzah Halimah Alaydrus dan Face of  HIJUP Ratu Anandita, talk show bersama Ustadz Abu Fida, Face of HIJUP Hamidah Rachmayanti, Irvan Farhad, Natta Reza beserta istri, disainer Vivi Zubedi dan beauty influencer Kiara Leswara.

Selama acara berlangsung, HIJUP Ramadhan Festival menghadirkan lebih dari 100 booth fashion muslim sebagai bentuk realisasi dalam menampilkan ragam pilihan fashion muslim (Look Good, Feel Good). Beragam koleksi eksklusif HIJUP hadir dalam fashion show Ramadhan Raya Collection HIJUP di antaranya Wa.Ni.Ta. dari Jenahara, Senjakala dari Ria Miranda, Urang Banua Raya Collection dari Vivi Zubedi, dan Raya Collection for HIJUP dari Dian Pelangi. Selain itu, ada pula berbagai koleksi disainer-disainer kenamaan yang bergabung sebagai tenant HIJUP.

"HIJUP percaya pada semangat kolaborasi, dimana tenant sebagai salah satu stakeholder kemajuan HIJUP menjadi salah satu pendukung kesuksesan HIJUP, Koleksi eksklusif juga persembahan para disainer untuk HIJUP atas persahabatan dan semangat kebersamaan yang sudah terjalin sejak HIJUP berdiri dalam memajukan fashion muslim di Indonesia," ujar Chief Community Officer HIJUP, Hanna Faridl.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HIJUP Ramadhan Festival, Nyalakan Semangat Ibadah dan Silaturahmi

Respon positif terlihat dengan semarak animo pengunjung pada hari pertama. Tercatat, pengunjung yang hadir pada 25 Mei 2018 sebanyak 2.900 orang.

Hasil penjualan tiket HIJUP Ramadhan Festival akan didonasikan untuk pembangunan Rumah Quran di Karawang (program kerjasama HIJUP dengan Urban Syiar) dan program Indonesia Bebas Buta Aksara Quran bersama Cinta Quran Foundation, bantuan kemanusiaan Palestina bersama Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), program Parcel Ramadhan bagi umat yang dibutuhkan dari Dompet Dhuafa, Pembangunan Pesantren Kreatif iHAQi dan program Kirim Budi dari Semua Murid Semua Guru (Do Good).

 

3 dari 3 halaman

HIJUP Ramadhan Festival, Nyalakan Semangat Ibadah dan Silaturahmi

"InsyaAllah HIJUP akan terus berkomitmen untuk menghadirkan ragam kegiatan bermanfaat sarat nilai islami setiap tahunnya, dengan konten yang semakin berkualitas, sesuai dengan Look Good, Feel Good, Do Good. Melalui HIJUP Ramadhan Festival 2018, kami mengharapkan industri fashion muslim Indonesia semakin berkembang, mendapat tempat di tengah masyarakat, serta menjadi perekat silaturahmi," ujar Chief Executive Officer (CEO) HIJUP, Diajeng Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini