Sukses

6 Alasan Wanita Mandiri Patut Dipacari

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita kini yang sudah mampu hidup mandiri. Wanita mandiri tidak hanya dari segi kepribadian namun juga finansial. Di mana wanita kini sudah mendapatkan kesempatan yang sama untuk bekerja.

Sayangnya, kemandirian wanita membuatnya berpikir bahwa mereka tidak membutuhkan pria untuk membuatnya bahagia. Di mana wanita mandiri biasanya memiliki ego dan merasa memiliki sikap yang lebih baik. Meski begitu, sebenarnya wanita independen menjadi sosok yang patut dipacari atas dasar beberapa hal, seperti dilansir dari Boldsky pada mInggu (27/5/2018). Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Kepribadian yang hebat

Jika wanita mampu mencari uang sendiri, dia pasti memiliki kepribadian yang menarik. Banyak hal yang telah ia hadapi untuk menjadi mandiri. Wanita mandiri tidak menjatuhkan Anda ketika berbuat salah. Justru kepribadiannya akan membuat Anda lebih mencintai dan menghormatinya. Karena kepribadian wanita mandiri akan selalu memberi getaran positif dan menciptakan lingkungan yang positif.

2. Memahami bagaimana memberikan ruang

Bagi wanita mandiri, ruang benar-benar menjadi hal yang penting. Ia juga tahu bahwa lelaki juga membutuhkan ruang sendiri. Mereka selalu dipenuhi dengan pekerjaan dan memahami akan bertapa stresnya diri Anda jika tidak memiliki ruang sendiri.

3. Tidak tertutup

Wanita mandiri benar-benat tahu rasanya jika ada orang yang tidak mematuhinya. Mereka tidak akan bergantung pada seseorang. Karena mereka sendiri akan memahami situasi Anda sehingga mereka menjaga jarak yang sehat.

3 dari 3 halaman

4. Percaya akan keseteraan

Wanita mandiri tahu apa itu kesetaraan. Ia akan berusaha membagi tugas Anda sebagai pasangan. Mereka akan senang jika Anda berbagi tanggung jawab dan tugas dengannya. Menganggap bahwa beban Anda adalah bebannya juga.

5. Disukai orang tua

Orang tua mana yang tidak suka dengan wanita mandiri dan karismanya. Anda tidak perlu kerja keras untuk membuat orang tua percaya bahwa wanita yang Anda cintai merupakan orang sempurna. Hampir semua orang tua menginginkan menantu wanita yang mandiri.

6. Disukai teman

Wanita mandiri akan selalu dipuja oleh teman-teman dan kenalan Anda. Karisma yang menakjubkan dan kepribadian yang menarik dari wanita mandiri akan membuat orang selalu terpana melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.