Sukses

Hunian Favorit Pensiunan Kini Disiapkan untuk Generasi Milenial

Liputan6.com, Jakarta Sentul City memiliki konsep awal sebagai hunian yang didekasikan untuk pensiunan usia 40 tahun ke atas. Sekitar 8.000 kepala keluarga sudah bermukim di kawasan kota pegunungan seluas 3.000 hektar yang berada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Pemandangan yang luar biasa indah dengan udara yang segar menjadi daya tarik bagi para pensiunan. Namun, Sentul City kini sedang berbenah dan mengonsep kawasan baru untuk menggaet generasi milenial dan pasangan muda.

 

 

1 dari 3 halaman

Kolaborasi Milenial dan Baby Boomer

"Sehingga akan terjadi perpaduan pensiunan-milenial. Para baby boomer yang banyak pengalaman dan networking akan dipertemukan dengan milenial yang banyak ide dan idealis. Pasti hasilnya akan luar biasa," ujar Juru Bicara Sentul City, Alfian Mujani saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (23/5/2018).

Bagi generasi milenial yang melek teknologi juga disiapkan kawasan high-tech seperti Silicon Valley. Silicon Valley merupakan markas bagi perusahaan teknologi ternama. Banyak starup bidang teknologi lahir dan berkembang di Silicon Valley, San Francisco.

2 dari 3 halaman

Zona High Tech di Sentul City

"Nantinya akan dibuat kawasan high tech, zona yang disiapkan untuk industri kreatif, menjadi wadah pemukim muda milenial," lanjut Alfian.

Rencananya zona high tech akan dibuka bersamaan dengan Aeon Sentul City pada Desember 2018. Sentul City optimistis jika hal tersebut menjadi trigger bagi generasi milenial dan pasangan muda sebagai hunian ideal.

Artikel Selanjutnya
5 Lokasi Ngabuburit Favorit di Sentul City
Artikel Selanjutnya
Ladies, Waspadai 3 Ranjau Pernikahan Masa Kini