Sukses

Seorang Pria Lakukan 5 Hal Ini? Jauhi Dia

Liputan6.com, Jakarta Awal hubungan cinta memang selalu terasa sangat menggairahkan, sehingga Anda mungkin tidak dapat melihat bagaimana sosok pasangan yang sebenarnya, terutama kaum pria yang pandai menutip diri. Anda cenderung sutil melihat bendera merah yang mungkin dapat terlihat jelas oleh orang lain, benar?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (15/5/2018), berikut ini adalah beberapa tanda dari seorang pria yang harus Anda jauhi segera. Apa Anda pernah menemukan salah satunya?

1. Egosentris

Ada kata lain untuk pria seperti ini, yaitu narsistik. Orang narsis biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi sebagai mekanisme mereka untuk mengatasi rasa sakit yang dalam.

Meskipun ada tanda-tanda narsisme, sikap egois mereka kepada orang lain sama halnya seperti manipulatif, gangguan kepribadian yang dimiliki oleh narsistik. Dalam sebuah hubungan, tidak peduli apa yang dilakukan oleh pria ini, hal tersebut adalah untuk kepentingannya sendiri.

2. Karisma yang mencurigakan

Karisma adalah hal lain yang biasanya digunakan oleh seorang pria untuk menutupi dirinya yang sebenarnya. Pria ini tahu bagaimana menyentuh hati Anda dengan cara yang tepat, sebelum Anda bahkan mengenal pria tersebut dengan lebih dalam dan mengevaluasi hubungan yang terjalin.

 

2 dari 3 halaman

Jauhi pria dengan 5 tanda ini

3. Apatis

Di awal hubungan, seorang pria mungkin menunjukkan minatnya pada Anda dengan menanyakan segala hal. Namun, jika seiring waktu, minatnya ini seperti pudar, maka pergilah segera.

4. Meremehkan

Pria ini mungkin tidak secara langsung merendahkan Anda, ia melakukannya dengan cara yang lebih halus, seperti memberi nama hewan peliharaannya dengan kekurangan pada tubuh Anda. Pernah terjadi?

3 dari 3 halaman

Jauhi pria dengan 5 tanda ini

5. Manipulatif

Pria biasanya melakukan hal ini untuk membuat Anda mempertanyakan tentang diri sendiri. Mengapa mereka melakukan hal ini? Tentu untuk mendominasi Anda.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Artikel Selanjutnya
Trio Vokal Pria Rilis Lagu Baru Berjudul Kisah