Sukses

Apa Artinya Jika Seorang Pria Tidak Menjawab Pesan Anda?

Ingin tahu apa alasan dari seorang pria yang tidak menjawab pesan Anda? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda juga pernah mengalami hal yang sama, tidak mendapatkan balasan pesan dari seorang pria. Ya, tentu saja hal ini bisa membuat pikiran terganggu buruknya jadi uring-uringan. 

Bukan masalah sikap obsesif, namun tentu ingin mengetahui alasan mengapa seorang pria mengabaikan pesan Anda begitu saja. Awalnya, Anda mungkin akan berusaha memeriksa semua media sosialnya untuk melihat kapan terakhir dia update atau online. 

Setelah beberapa waktu, Anda mungkin bisa sedikit santai. Sebab sudah benar-benar menerima bahwa pria tersebut memang tidak menginginkan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan pria tidak menjawab pesan Anda

Jika Anda telah berusaha mengirimkan beberapa pesan dan tetap tidak mendapat tanggapan, ini bisa berarti karena memang orang tersebut tidak mau merespons. Jangan menghabiskan waktu dengan seseorang yang tidak pantas mendapatkan waktu Anda, seperti dilansir dari yourtango.com, Minggu (13/5/2018).

3 dari 3 halaman

Alasan pria tidak menjawab pesan Anda

Lain kali jika bertemu dengan seorang pria, pastikan apakah ia memiliki respons positif terhadap Anda. Jika tidak, maka lewatkan dan carilah sosok lainnya yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.