Sukses

6 Strategi Tepat Sasaran Taklukkan Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta Wanita dapat melakukan beberapa hal untuk membuat pria jatuh hati. Agar tidak terlihat agresif, ada beberapa cara sederhana untuk membuat mereka tertarik pada Anda. Lantas apa saja hal yang menarik perhatian pria?

Seperti melansir dari Allwomenstalk, Minggu (6/5/2018), berikut enam hal yang dapat dilakukan wanita jika ingin memenangkan hati pria idaman.

1. Tahan kontak fisik lebih intim

Dalam menjalani hubungan, kontak fisik memang menjadi salah satu cara untuk membangun keintiman. Namun, kontak fisik berlebihan terlalu dini membuat pria kehilangan rasa tertarik pada Anda. Cobalah untuk menahan 

2. Lakukan kontak mata

Mata adalah jendela hati. Dengan sering melakukan kontak mata, Anda akan lebih mengenal satu sama lain dari hati ke hati. Anda juga dapat dengan mudah memenangkan hati pria idaman dengan menatapnya tepat di bola mata. Anda akan mengerti apa yang ia butuhkan dan inginkan dalam hubungan tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Cara merebut hati pria idaman

3. Inisiatif memulai sentuhan

Sentuhan fisik dapat membangun hubungan menjadi lebih baik. Meski idealnya lelaki yang akan memulai sentuhan fisik, akan lebih menarik jika Anda mengambil inisiatif untuk melakukannya. Pria menyukai wanita yang berani dan percaya diri. Anda dapat melakukan sentuhan fisik yang sederhana seperti menggenggam atau menggandeng tangannya.

4. Memberikan dukungan

Pria juga sangat bahagia saat sang kekasih mendukung hobi dan berbagai yang menarik baginya. Anda bisa mencari tahu hobinya dan sesekali mengikuti hobi pasangan seperti olahraga, kesenian, atau otomotif. Mereka akan merasa sangat dicintai.

3 dari 3 halaman

Cara merebut hati pria idaman

5. Beri pria kebebasan

Pria adalah makhluk yang mencintai kebebasan. Meski ia mencintai Anda, jangan paksa untuk selalu bersama setiap waktu. Beri ia waktu dan ruang sendiri untuk melakukan hobi bersama teman-teman. Beri pria kebebasan, hal ini akan membuatnya semakin cinta dan jatuh hati pada Anda.

6. Jangan terlihat putus asa

Pria menyukai wanita yang penuh gairah dan percaya diri. Untuk itu, hindari mengeluh dan terlihat putus asa di hadapannya. Hal ini akan membuat Anda terlihat lemah dan kurang menarik. Cobalah untuk selalu bersemangat dengan wajah yang ceria saat bertemu dengannya agar ia semakin jatuh hati.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wujudkan 4 Keinginan Terpendam Pria untuk Perkuat Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
5 Potongan Rambut Paling Cocok untuk Wanita di Atas 40 Tahun