Sukses

Hati-Hati, Ini 6 Tanda Pria Egois dalam Hubungan

Berikut empat tanda kekasih Anda adalah pria yang egois dalam menjalani sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal mudah menjalani hidup bersama pria yang egois. Mereka tidak akan memikirkan orang lain kecuali dirinya sendiri dan tidak pernah melakukan apapun untuk pasangan dan keluarganya.

Namun ketika Anda menjalani hubungan dengan seorang pria, rasa cinta akan membuat Anda tidak menyadari sikap pria yang egois ini. Anda hanya melihat bahwa kekasih Anda adalah pria yang sempurna. Namun ada beberapa tanda yang bisa Anda pertimbangkan sebelum melanjutkan hubungan dengan pria yang egois.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Senin (30/4/2018), berikut enam tanda bahwa Anda sedang menjalin hubungan dengan pria egois. Jika tanda-tanda ini ada pada sang kekasih, Anda bisa memikirkan kembali untuk melanjutkan hubungan atau tidak.

1. Membiarkan Anda menunggu lama

Saat bersama Anda, dia terus berbicara di telepon dan terlihat tidak ingin berbicara dengan Anda. Bahkan ia membiarkan Anda menunggu lama saat dia berbicara di telepon.

2. Tidak punya tujuan

Hubungan Anda dan kekasih tidak pernah berkembang karena ia tidak pernah merundingkan pernikahan dengan Anda. Dia hanya berbicara tentang mencari kenyamanan dengan Anda setiap harinya tanpa tau tujuan dari hubungan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa kekasih Anda adalah pria yang egois

3. Tidak pernah berkorban

Dia terlihat tidak pernah melakukan apa pun untuk Anda. Dia tidak pernah memberikan hadiah apapun, selama Anda menjalin hubungan cinta dengannya. Dia selalu menghindar ketika ada pada kondisi harus memberikan sesuatu pada Anda.

4. Tidak peduli pada Anda

Dia makan di depan Anda dengan santai tanpa menawarkan Anda untuk berbagi makanan dengannya. Dia juga tidak bertanya apakah Anda lapar atau tidak.

3 dari 3 halaman

Tanpa kekasih Anda adalah pria yang egois

5. Ingin menang sendiri

Saat ia dalam perasaan yang baik, ia akan merencanakan kencan. Namun ketika Anda ingin bertemu dan mengharapkan ia ada di sisi Anda, dengan mudahnya ia tidak menjawab telepon dan mengatakan bahwa dirinya sibuk.

6. Cuek di depan umum

Dia bertindak seolah-olah tidak mengenal Anda di depan umum. Dia hanya pergi seolah tidak melihat Anda, atau hanya menyapa layaknya seorang teman kemudian pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.