Sukses

Top 3 Lifestyle: 9 Tanda Pasangan Bukan Jodoh Anda

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (14/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan seorang jodoh memang bukanlah hal yang mudah. Biasanya, banyak yang tak menyangka bahwa pasangan Anda saat ini ternyata bukanlan jodoh Anda. Lalu apa saja sebenarnya tanda dari pasangan yang ternyata bukanlah jodoh Anda? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (14/5/2018) berikut ini.

1. Jarang Disadari, 9 Tanda Pasangan Bukan Jodoh Anda

Tidak ada yang sempurna, sama halnya ketika Anda bertemu jodoh. Hubungan mungkin menyenangkan dan membuat Anda berbunga-bunga pada awalnya. Namun, setiap hubungan memiliki siklus naik dan turun, Anda dan pasangan tidak akan terus menerus merasa senang. Berdasarkan beberapa tanda yang tidak pernah disangka di bawah ini, pasangan mungkin bukan jodoh Anda, seperti dilansir dari yourtango.com. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Alasan Pentingnya Anda Wajib Mencuci Bra Secara Rutin

Seberapa sering Anda mencuci bra? Apakah Anda termasuk tipe yang selalu mencuci setelah mengenakannya?.

Berbicara mengenai kebersihan bra, seorang penulis buku The Bra Book, Jane Luciani mengungkapkan bahwa sangat penting untuk mencuci bra setelah digunakan. Banyak diantara para wanita yang tidak menyadari hal tersebut sehingga mereka membiarkan bra tersimpan dan mengenakannya kembali tanpa mencucinya terlebih dahulu. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Haruskah Mengambil Cuti Kerja Setelah Putus Cinta?

Hampir semua kejadian putus cinta akan membuat patah yang memang sulit dihadapi. Anda akan merasa pikiran dan tubuh tidak berfungsi dengan normal, sudah pernah mengalaminya? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.