Sukses

Ini Cara Ryan Delon dan Sharena Manjakan Diri di Dubai

Simak pengalaman memanjakan diri ala Ryan Delon dan Sharena di Dubai

Liputan6.com, Jakarta Dubai menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup diminati oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Pesona wisata yang beragam di Dubai menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya sekadar berwisata, Anda pun memanjakan diri dengan beragam destinasi wisata baru di Dubai seperti yang dilakukan oleh Ryan Delon dan Sharena.

Mereka memilih beberapa destinasi wisata berikut ini di Dubai untuk memanjakan diri. Di mana saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

La Mer

La Mer menjadi destinasi wisata baru di Dubai. Tempat ini merupakan pantai di perkotaan yang menggabungkan sinar matahari, pasir dengan pengalaman belanja dan gaya hidup. Air yang biru kehijauan, pasir putih, dan banyaknya mural yang keren, destinasi ini memberikan warna yang berbeda kepada wisatawan. Berlokasi di Kawasan elit Jumeirah 1, Anda bisa berjalan di dua jalur utama, yakni La Mer South dan La Mer North. Di sanapun, Anda bisa menikmati suasana santai di 130 toko, kafe, restoran, dan aktivitas pantai.

Di sepanjang pantai, Anda bisa menikmati sinar matahari dengan kursi untuk berjemur. Pemandangan yang apik kota Dubai bisa dinikmati dari La Mer.

3 dari 4 halaman

Pesona belanja

Dubai sangat terkenal dengan pengalaman belanjanya yang modern. Di resor Madinat Jumeirah, Anda bisa menemukan pasar dengan pengalaman tradisional yang dibalut dengan nuansa modern. Barang-barang seperti parfum, lentera, wangi rempah, dan beragam oleh-oleh khas Dubai bisa Anda temukan di sini. Pasar ini sangat menjaga warisan Arab meski digabungkan dengan aspek teknologi yang modern. Pasar ini menawarkan 75 toko, galeri, gerai makanan, dengan pemandangan di atas air.

Selain berbelanja, Anda bisa menikmati rangkaian pertunjukkan di Teater Madinat. Di sini Anda juga mencari berbagai resor untuk tempat menginap dengan menggunakan abra yang merupakan perahu tradisional di Dubai.

4 dari 4 halaman

Ski Dubai

Di Ski Dubai, Anda bisa bertemu penguin sembari menikmati salju. Terletak di dalam Mall of the Emirates, Anda bisa menemukan salah satu tempat untuk bermain ski di gurun ini. Dikelilingi dengan toko dan restoran, Anda bisa sembari melihat orang berlalu lalang ketika bermain ski. Tak hanya itu, membuat manusia salju, berguling menuruni perbukitan, menaiki Twin Track Bobsled atau menjelajahi gua salju.

Anda juga bisa mengendarai zip line atau menaiki kursi gantung menuju puncak bukti salju. Kemudian disambung dengan menaiki ski untuk bersiap meluncur ke bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.