Sukses

Cara Hemat Nikmati Semua Atraksi Saat Traveling di Dubai

Dubai Tourism meluncurkan cara baru bagi pengunjung untuk menikmati berbagai atraksi, pengalaman, dan tur kota yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Dubai dikenal sebagai salah satu destinasi eksotik dengan segudang atraksi menarik. Saking banyaknya, mungkin wsatawan akan kebingungan memilih agar biayanya sesuai dengan anggaran.

Department of Tourism and Commerce Marketing Dubai (Dubai Tourism) meluncurkan cara baru bagi pengunjung untuk menikmati berbagai atraksi, pengalaman, dan tur kota yang menarik. Dubai Pass, kartu pra-bayar all-inclusive, memberikan akses bebas dan cashless ke 33 atraksi dan lokasi di Dubai, menghadirkan cara sempurna bagi wisatawan untuk menjelajahi kota ini. Dubai Pass akan tersedia mulai 16 Mei 2018.

Mulai dari harga AED 399 atau sekitar Rp 1,5 juta, Dubai Pass menawarkan paket 'Select' dan ‘Unlimited’, dengan ragam atraksi dan pengalaman populer yang dikurasi khusus. Atraksi yang ditawarkan termasuk Burj Khalifa, Dubai Parks and Resorts, IMG Worlds of Adventure, Wild Wadi Waterpark, Ski Dubai, Desert Safari, dan masih banyak lagi.

Dengan setiap pembelian, pengunjung juga akan mendapatkan diskon 50 persen untuk tiket masuk ke pertunjukan La Perle, salah satu dari acara hiburan langsung dengan akrobat dan aksi di udara, dengan hanya menunjukkan Dubai Pass mereka, saat membeli tiket pertunjukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Hemat Nikmati Semua Atraksi Saat Traveling di Dubai

Paket ‘Select’ dijual seharga AED399 atau Rp 1,5 juta. Hal ini memungkinkan pengguna kartu untuk menikmati berbagai atraksi, mereka dapat memilih satu dari masing-masing atraksi pada tiga kolompilihan. Dubai Pass berlaku selama tujuh hari berturut-turut, dimulai dari hari pertama penggunaan.

 

3 dari 3 halaman

Cara Hemat Nikmati Semua Atraksi Saat Traveling di Dubai

Sementara itu Paket ‘Unlimited’ tersedia dengan harga AED 899 atau Rp 3,4 juta. Pengguna dapat memilih seluruh atraksi dan aktivitas tak terbatas, dan tiket ini berlaku selama tiga hari. Inimerupakan cara yang efisien bagi wisatawan untuk menikmati Dubai, menghemat biaya dan menikmati perjalanan mereka bersama keluarga dan teman-teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.