Sukses

Ramadan Makin Berwarna dengan Sajian Istimewa di Hotel Ternama

Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan ragam pilihan kuliner eksklusif untuk menyempurnakan buka puasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kerap dirayakan dengan beragam tradisi, termasuk saat berbuka puasa. Momen tersebut adalah salah satu yang paling dinantikan untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga dan sahabat.

Melengkapi momen berharga ini, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan ragam pilihan kuliner eksklusif untuk menyempurnakan aktivitas yang telah terlalui. Hotel Santika Premiere Bintaro merangkainya dalam sajian kuliner khas Ramadan dengan penawaran yang istimewa.

"Khusus bagi para pecinta kuliner khas Nusantara, Restoran Kembang Sepatoe, akan menghadirkan sajian penuh cita rasa nusantara pada 15 Mei-14 Juni 2018," ujar Soniya Ana, Public Relation Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Bintang tamu kuliner “The Jewel of Middle East” siap membawa petualangan kuliner Timur Tengah untuk menambah pengalaman rasa. Sajian Ramadan istimewa ini pantas dinikmati bersama keluarga, rekan dan sahabat tercinta dengan harga khusus sudah termasuk Free Flow Iced Tea, Juices dan kopi atau teh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramadan Makin Berwarna dengan Sajian Istimewa di Hotel Ternama

Sajian spesial lainnya pada bulan Ramadan adalah Iga Bakar Sambal Kecombrang. Masakan ini siap menemani santap berbuka puasa dengan perpaduan gurih manis Iga Bakar dengan tambahan Sambal Kecombrang. Hidangan ini akan menyajikan kenikmatan berbeda yang kaya rasa dengan harga istimewa.

 

3 dari 3 halaman

Ramadan Makin Berwarna dengan Sajian Istimewa di Hotel Ternama

Ada pula tambahan Colenak sebagai Dessert. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Mung Bean Slush, sebagai Mocktail of the Month di bulan ini. Racikan Mung Bean, Fresh Milk serta Black Glutinous Rice ini siap menemani waktu santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.