Sukses

Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2018, XL Gelar Beragam Promo

Liputan6.com, Pulau Bintan - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merilis kampanye khusus untuk menyambut momen Ramadan dan Lebaran pada tahun ini dengan tema "Ramadan #JadiLebihBaik, Silaturahmi Tanpa Batas”.

Kampanye ini meliputi sejumlah penawaran layanan, mulai dari program mudik bareng, potongan harga hingga berbagi kuota, yang akan berlangsung sepanjang Mei - Juni 2018.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan kehadiran penawaran Ramadan dan Lebaran merupakan respons XL untuk menyambut momen yang ditunggu banyak orang, terutama para pelanggannya.

“Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia, dan kami tidak akan melewatkannya," tutur Allan dalam acara peluncuran kampanye Ramadan -#JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas” di Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (27/4/2018).

"Selain itu, program ini juga untuk memastikan kita harus tetap mudah terhubung dengan layanan telekomunikasi.” 

Adapun kampanye Ramadan dan Lebaran ini, antara lain disediakan untuk produk XL Prioritas. Para pelanggan XL Prioritas berkesempatan mendapatkan diskon 60 persen untuk mendapatkan layanan pascabayar ini.

Bagi yang ingin menikmati promo tersebut, pelanggan diharuskan untuk datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerja sama dengan XL Prioritas, atau melalui telesales.

Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan Prioritas, baik baru maupun lama. Untuk nomor baru, maksimal dua nomor, akan mendapat diskon 60 persen harga MyPRIO plan yang berlaku selama 6 bulan.

 

1 dari 2 halaman

XL Axiata Juga Gelar Promo untuk Layanan Axis

 

Selain itu, XL Axiata juga menggelar promo untuk layanan Axis, berupa Paket Parsel.

Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan disemua jaringan, dengan rincian 2GB untuk sahur dari pukul 02.00 - 05.59 dan 2GB untuk buka puasa dari pukul 16.00 - 18.59 WIB.

Untuk menikmati paket tersebut, pelanggan dapat mengaksesnya via UMB *123# & AXISnet.

XL Axiata juga menggelar  promo XL prabayar dengan Xtream Smartphone 4G. Melalui promo ini, pelanggan bisa mendapatkan 12GB kuota internet, dengan rincian 1GB setiap bulan selama 1 Tahun. 

Xtream Smartphone 4G ini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 Pro seharga Rp 719 ribu, melengkapi dua tipe yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 Plus Rp 939 ribu. 

Rangkaian Xtream Smartphone 4G sudah dibekali Processor Quad Core 1,3 GHz, dengan RAM 1GB, memori internal 8GB dan juga fitur Dual 4G.

Selain promo di atas, XL Axiata juga menyelenggarakan program sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam (Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah).

Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia melalui kantor regional XL Axiata. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah sebesar 20GB setiap bulan selama 12 bulan dengan total 240GB.

XL Axiata juga akan menyelenggarakan program mudik bareng khusus bagi para pemilik atau pegawai dari Toko/Retail Outlet (RO) yang terdaftar di XL Axiata. Program ini direncanakan bisa membawa kurang lebih 1.000 peserta pulang ke kampung halaman untuk berlebaran.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Indonesia Harus Siapkan 3 Hal Ini Sebelum Implementasikan 5G
Artikel Selanjutnya
XL Dorong 5G di Indonesia Pakai Frekuensi 3,5GHz