Sukses

Tips Cerdas Traveling ke Korea, Mau?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Korea memang telah menyita perhatian masyarakat di seluruh dunia dengan K-Popnya, apakah Anda salah satunya? Dengan melejitnya boy dan girl band, serta berbagai drama yang banyak digandrungi, tidak heran, Korea menjadi satu destinasi negara yang paling banyak dikunjungi.

Namun ternyata tidak hanya K-Pop, negeri gingseng ini juga memiliki banyak daya tarik tersendiri, seperti budaya lokal, keindahan alam, dan gaya hidup masyakarat setempatnya. Inilah yang kemudian mendorong Korea Tourism Organization atau KTO merilis kampanye terbarunya, yaitu Aku dan Korea.

 

 

2 dari 3 halaman

Tips cerdas traveling ke Korea

Selain kampanye tersebut, KTO juga membuat microsite akudankorea.com, tempat di mana Anda bisa mendapatkan berbagai informasi wisata, serta update mengenai kegiatan dari kampanye Aku dan Korea. Kampanye Aku dan Korea adalah aktivitas promosi sebagai pusat informasi, terutama bagi wisatawan free independent traveler atau FIT.

Di dalam microsite akudankorea.com, Anda bisa mendapati beberapa kanal yang akan mempermudah pencarian informasi, seperti Event Terbaru (info terkait berbagai cara menarik), Destinasi (info tentang berbagai destinasi yang paling dicari), Penawaran Khusus (info tentang berbagai promosi atau diskon), dan Testimoni (kesan dan pesan). Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapati berbagai aktivitas online yang seru, seperti Photo Challenge, Trivia Quiz, dan berbagai diskon menarik.

3 dari 3 halaman

Tips cerdas traveling ke Korea

Fase pertama dari Photo Challenge dilaksanakan pada Mei sampai Juli 2018. Hadiahnya tentu sangat menarik, yaitu tiket PP ke Korea.

Trivia Quiz dilaksanakan selama tiga bulan, yaitu mulai Agustus hingga Oktober 2018. Hadiahnya berupa empat tiket PP ke Korea.

Selain itu, Anda yang membeli tiket langsung di Asiana Airlines, Garuda Indonesia, dan Korean Air akan mendapatkan tawaran harga spesial, diskon hotel, restoran, tempat wisata, tiket CGV, dan Seoul Discover Pass. Apa Anda sudah pernah mengunjungi Korea?