Sukses

Tragis, Penyanyi Korea Selatan Tany Tewas karena Kecelakaan Mobil

Kabar meninggalnya Tany disampaikan oleh agensi yang menaungi artis Korea Selatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tany dikabarkan meninggal dunia. Ia merupakan salah satu dari sekian banyak penyanyi Korea Selatan yang bernaung di bawah agensi HOM Company, seperti dikabarkan Soompi, Minggu (15/4/2018).

Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh agensi yang menaungi artis Korea Selatan tersebut. Dalam pengumumannya, Minggu, disampaikan waktu meninggalnya sang penyanyi.

"Pada pagi hari ini (April) 14, Tany di dalam mobil dalam perjalanan dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun Provinsi Jeolla Selatan ke Mokpo," HOM Company dari Korea Selatan membuka pengumuman.

"Saat sedang di Namhae Expressway, mobil tersebut terbakar setelah menabrak sebuah kerangka bangunan, dan ia meninggal dunia," lanjut perwakilan pihak agensi Tany itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Satu Orang Lagi

Lebih jauh, dikabarkan pula bahwa Tany saat itu hanya berada di dalam mobil bersama satu orang lagi yang juga ikut tewas.

Lahir pada 5 Juli 1997, Tany memiliki nama asli Kim Jin Soo. Ia memulai debutnya pada Desember 2016 dengan lagu "Always Remember", lagu untuk mengenang korban tragedi Kapal Sewol.

Belum ada pernyataan dari pihak keluarga maupun kerabat. Namun, tentunya para penggemar ikut berduka atas kabar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini