Sukses

Semakin Mudah dan Nyaman Melancong ke Eropa dengan Layanan Premium

Liputan6.com, Jakarta Eropa merupakan destinasi yang sangat kaya budaya maupun teknologi. Tak heran benua ini selalu bisa menarik hati wisatawan. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir dengan semakin mudahnya akses ke sana.

Kini berwisata ke Eropa bisa semakin mudah dengan bantuan agen terpercaya. HIS Travel yang selama ini dikenal sebagai spesialis wisata ke Jepang kini membuka layanan khusus untuk melayani wisata ke Eropa.

HIS Travel membuka kantor cabang spesialis Eropa di Gandaria City pada Rabu (25/4/2018). Dengan begini, pelancong yang ingin bertandang ke Eropa akan semakin terbantu, terutama bagi mereka yang menginginkan pelayanan premium.

Mutsumi Gomi, South East Asia Regional Sales Division Director General HIS Travel mengatakan, HIS Travel memiliki jaringan yang luas di Eropa dengan 30 kantor cabang di 22 negara Eropa. Negara-negara tersebut di antaranya Prancis, Italia, dan Belanda. Hal ini sejalan dengan dipilihnya Eropa sabagai fokus destinasi selanjutnya setelah Jepang.

 

2 dari 3 halaman

Melancong ke Eropa dengan Layanan Premium

"Hadirnya kantor cabang spesialis ini merupakan terobosan baru karena tidak seperti kantor biro perjalanan pada umumnya yang menawarkan berbagai produk, kantor cabang spesialis ini menghadirkan pelayanan premium yang spesifik untuk berpergian ke Eropa," ujar Gomi di Jakarta.

Konsep dari kantor cabang spesialis Eropa ini berbeda dengan cabang HIS Travel lainnya. Selain pelanggan bisa mendapatkan pelayanan tailor-made dari travel consultant berpengalaman untuk perjalanan ke Eropa, mereka juga dapat menemukan beragam promo khusus.

 

3 dari 3 halaman

Melancong ke Eropa dengan Layanan Premium

HIS Travel menyediakan promo potongan hingga Rp 5 juta untuk perjalanan ke Eropa. Paket yang ditawarkan pun sangat beragam, baik untuk perjalanan grup maupun perseorangan. Jika sudah memiliki tiket pesawat, Anda juga tetap bisa menikmati land tour di sana. Menarik bukan?