Sukses

5 Kota Romantis di Eropa yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling

Liputan6.com, Jakarta Tentunya sangat menyenangkan bisa pergi traveling dan mengunjungi tempat-tempat indah serta romantis dengan orang-orang tersayang. Berbicara soal tempat romantis, pastinya yang langsung terlintas di pikiran Anda untuk tujuan traveling adalah Paris yang mendapat telah julukan kota cinta.

Namun, tahukah Anda, ternyata di benua Eropa, tidak hanya kota Paris yang bisa dikunjungi sebagai tempat wisata yang romantis. Dilansir dari Star2, ada beberapa kota alternatif di Eropa sebagai pilihan untuk traveling yang tidak kalah romantis. Penasaran?

Praha, Republik Ceko

Di sini Anda bisa menemukan kota tua yang sangat indah. Terdapat juga Prague Castle yakni benteng terbesar di dunia yang begitu banyak menarik minat para wisatawan. Yang paling penting, hotel dan restoran di sini jauh lebih terjangkau lho dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Eropa.

Venesia, Italy

Venesia merupakan salah satu kota yang paling dirindukan oleh pasangan kekasih. Kota ini memiliki sebuah museum terbuka dan kanal-kanal yang memiliki latar belakang pemandangan yang sangat indah. 

2 dari 3 halaman

Roma, Italia

Anda dan pasangan bisa memanjatkan harapan di Trevi Foutain, mengunjungi Colosseum yang bersinar di malam hari, serta makan malam romantis diterangi cahaya lilin.

Amsterdam, Belanda

Naik perahu bersama pasangan adalah hal yang wajib dan tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke sana. Ada puluhan museum dan spot-spot foto menarik yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan.

 

3 dari 3 halaman

Porto, Portugal

Di tahun 2016 Porto pernah dinobatkan sebagai salah satu tempat wisata yang paling favorit di kunjungi oleh wisatawan menurut TripAdvisor's Traveller's Choice Awards. Anda bisa mengunjungi wisata religi seperti Gereja Clerigos, jembatan lengkung Dom Luis dan katedral. Tak hanya itu, kamar hotel di sana memiiki tarif yang cukup terjangkau sebesar 20 euro. Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke sana?

*(Latifah Gusri)