Sukses

Ini yang Buat Pria Tertarik Lagi pada Istri Setelah Menikah

Simak apa saja yang membuat pria tetap tertarik pada istri setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Seringkali, menikah menjadi titik awal hilangnya rasa ketertarikan antara pasangan satu sama lain. Di sisi lain, menikah dapat membuat ikatan yang lebih kuat di antara pasangan.

Ada yang banyak faktor yang mempengaruhi kekhawatiran seseorang untuk kehilangan ketertarikan pada pasangannya, terutama setelah menikah. Dilansir dari Boldsky pada Jumat (27/4/2018), sebenarnya ada beberapa hal yang membuat pria tertarik pada istrinya setelah menikah

1. Membuat pria merasa menang

Pria selalu senang berbicara tentang kemenangannya. Dalam pernikahan, Anda yang mampu memberikan kenyamanan akan membuat pria berpikir bahwa ia menang. Selain itu, pria akan semakin tertarik pada. Karena ia merasa memenangkan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Memperlihatkan diri Anda sebagai misteri

Ketika Anda menunjukkan diri Anda sebagai sosok yang cukup misterius, ia akan terus menemukan sisi misterius Anda. Ini akan menjadi tantangan baginya. Biarkan dia menggunakan caranya sendiri untuk mengungkap sisi misterius Anda. Ini akan membuat suami semakin tertarik pada Anda

3. Kepercayaan

Cara konstan dan termudah untuk membuat pria merasa tertarik pada Anda adalah memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Wanita yang percaya diri akan tahu siapa diri Anda. Pria akan tertarik pada wanita yang menata tubuh, tingkah laku, dan hubungannya berdasarkan kepercayaan diri.

4. Inisiasi

Terkadang rasa cinta bisa menjadi luntur bahkan setelah menginisasinya. Inisiasi dari seorang istri yang baik setelah menikah adalah membuat pria merasa dicintai dan percaya diri. Berikan pelukan dan ciuman untuk membuatnya sadar bahwa Anda mencintainya.

3 dari 3 halaman

5. Positif

Pria mencari wanita yang memiliki kepositifan setelah menikah. Jika Anda memiliki aura yang begitu positif, pria juga akan senang menghabiskan waktu bersama Anda.

6. Komitmen

Komitmen Anda sebagai istri menjadi penting bagi suami. Komitmen Anda padanya dan pernikahan Anda akan membuat dia semakin tertarik.

7. Membangkitkan secara seksual

Daya tarik semacam ini ada hubungannya dengan fisik. Penampilan menjadi sangat penting dalam pernikahan. Pria akan tertarik pada atribut fisik dan cara Anda membangkitkan daya tarik seksual. Anda perlu menjaga hasrat seksual tetap membara sepanjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.