Sukses

5 Tanda Anda Siap Menikah, Sudah Merasakannya?

Simak di sini apa saja tanda-tanda jika Anda sudah siap menikah, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Menikah adalah satu hal yang sangat sensitif untuk dibicarakan bagi beberapa orang, apakah Anda salah satunya? Bagaimana Anda akan tahu sudah siap menikah atau belum?

Jangan khawatir, dilansir dari brides.com, Senin (16/4/2018), berikut ini adalah beberapa tanda Anda sebenarnya telah siap untuk menikah. Penasaran?

1. Anda menerima ketidaksempurnaan pasangan

Untuk menikah, Anda membutuhkan pasangan yang menerima kelemahan dan ketidaksempurnaan diri sendiri. Anda siap menikah jika dapat menerima bahwa pasangan terkadang memang menjadi sosok yang sangat mengganggu.

2. Anda ingin menjadi sosok yang lebih baik

Masa-masa tertentu bersama pasangan akan membuat Anda berubah. Setiap waktu yang dihabiskan bersama- sama sebaiknya membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik seiring waktu sebelum menikah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Anda sudah siap menikah

3. Anda tahu masa depan bersama pasangan akan lebih baik

Anda sangat memahami bahwa bersama-sama pasangan akan jauh lebih baik daripada ketika Anda bersama orang lain. Namun, jangan lewatkan hal terpenting untuk saling mendiskusikan aspek-aspek penting, seperti anak dan uang setelah menikah.

4. Anda dan pasangan saling mendukung

Pasangan yang siap menikah akan memberikan pujian satu sama lain, mempertahankan hubungan dengan timbal balik yang baik, dan menghindari kritik yang tidak perlu.

3 dari 3 halaman

Tanda Anda sudah siap menikah

5. Anda dan pasangan bertengkar dengan adil

Kebanyakan pasangan tidak tahu caranya untuk bertengkar secara adil. Bertengkar secara adil hanya membutuhkan rasa hormat, karena rasa hormatlah yang akan melahirkan cinta. Sudahkah Anda siap menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.