Sukses

Jodoh? Seharusnya Pasangan Memiliki 3 Kualitas Ini

Liputan6.com, Jakarta Jodoh dalam kehidupan nyata tidak seperti saat Anda melihat film, di mana para pemainnya bisa bertemu di mana saja, seperti toko roti atau toko bunga sekalipun. Bertemu jodoh tidak semudah yang Anda pikirkan.

Ketika bertemu jodoh, mungkin Anda juga akan melihat beberapa kualitas yang sebelumnya belum pernah terlihat pada siapapun. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (25/4/2018), berikut ini adalah beberapa kualitas yang seharusnya dimiliki oleh jodoh Anda.

1. Sosok ini juga memiliki kekurangan, bahkan terkadang menyebalkan

Anda akan mencintainya dan dikecewakan olehnya. Jodoh akan membawa Anda ke tempat-tempat yang baik, sekaligus yang paling buruk, dibuat bingung, dan ragu.

Namun, ia akan tumbuh pada diri Anda. Sosok jodoh ini akan mengukir ruang permanen di hati Anda.

 

 

2 dari 3 halaman

Kualitas jodoh yang harus Anda perhatikan

2. Sosok ini akan membuat Anda merasa nyaman kapanpun

Anda tidak takut untuk terbuka dengannya. Bahkan jika ia mengucapkan kata-kata yang sebenarnya tidak ingin Anda dengar, namun diperlukan.

Anda tahu bahwa jodoh akan selalu ada di sana. Kehadirannya saja sudah cukup untuk menenangkan badai yang sedang terjadi dalam diri Anda.

Bukan berarti Anda tidak akan memiliki masalah apapun lagi. Namun dengan menemukan orang yang tepat atau jodoh, masalah menjadi lebih mudah dikelola, karena ada seseorang yang akan selalu mendukung Anda.

3 dari 3 halaman

Kualitas jodoh yang harus Anda perhatikan

3. Sosok ini adalah cerminan diri Anda

Jodoh bukan pahlawan, ia juga tidak akan melakukan perubahan apapun. Namun, jodoh adalah seseorang yang akan membantu Anda merasa baik-baik saja dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup.

Artikel Selanjutnya
Diam dalam Hubungan Cinta Ternyata Punya Banyak Manfaat, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Wanita, Sudah Tidak Zamannya Jual Mahal dalam Urusan Cinta