Sukses

Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Versi TripAdvisor, Salah Satunya dari Indonesia

TripAdvisor baru saja mengumumkan maskapai berbiaya hemat, salah satunya ada dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta TripAdvisor baru saja mengumumkan maskapai berbiaya hemat terbaik. Hasilnya mengejutkan, Citilink Indonesia meraih pengakuan sebagai salah satu dari dua maskapai berbiaya hemat terbaik di Asia berdasarkan penilaian Travellers Choise 2018.

Metodologi penilaian yang digunakan mengacu pada seluruh ulasan mengenai maskapai yang dikirim ke situs TripAdvisor, mulai dari Februari 2017 hingga Februari 2018. Mayoritas ulasan di TripAdvisor menghargai keramahtamahan staf, ketepatan waktu di atas 80 persen, tingkat keamanan, kebersihan kabin pesawat, hingga pendaratan yang halus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peningkatan Kualitas Pelayanan

Menanggapi hal ini, Juliandra, Direktur Utama Citilink Indonesia menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (13/4/2018) mengatakan, pengakuan yang diterima Citilink tidak lepas dari kerja keras karyawan untuk terus melakukan perbaikan dan terus melakukan inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan.

Penghargaan ini bukan pertama kalinya, Citilink Indonesia juga pernah menerima akreditasi bintang empat dari badan pemeringkat industri aviasi dunia, Skytrax, pada awal Februari 2018.

Pengakuan traveler ini sendiri semakin membuka peluang Citilink Indonesia untuk terus bisa bersaing menjadi maskapai berbiaya hemat, melebarkan sayapnya ke pasar regional. Hal ini sudah diwujudkan dengan dibukanya penerbangan langsung Jakarta-Penang, Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.