Sukses

Anak Kylie Jenner Disambut Keluarga Travis Scott dengan Pesta Mahal

Liputan6.com, Jakarta Stormi Webster, anak Kylie Jenner, telah memasuki usianya yang kedua bulan. Kylie Jenner tampak bangga memperkenalkan sang anak ke publik dengan semakin sering menggunggah foto Stormi Webster.

Hal serupa pun dilakukan oleh kekasih Kylie Jenner, Travis Scott. Ia mengadakan pesta super mewah untuk memperkenalkan Stormi Webster kepada keluarganya di Texas.

 

2 dari 3 halaman

Memperkenalkan Stormi Webster pada Keluarga Travis Scott di Texas

Travis Scott akhirnya memperkenalkan Stormi Webster kepada seluruh keluarga. Untuk menyambut sang anak di tengah keluarganya, Travis Scott merancang sebuah pesta bertemakan bunga.

Dikutip dari TMZ pada Kamis (12/4/2018), Ibu Travis Scott mengadakan pesta untuk menyambut sang cucu ke dalam keluarganya pada Jumat (6/4/2018). Travis Scott pun membantu dalam memesan rangkaian bunga untuk pesta itu. Bunga yang dipesan pun memiliki tema yang mencerminkan nama anaknya, yakni bertema kilat.

 

3 dari 3 halaman

Menghabiskan Dana Rp 90 Juta

Menurut seorang sumber, Travis Scott diduga membeli enam penyangga bunga untuk memasang lampu berbentuk kilat yang akan menghiasi bunga mawar, anggrek, dan hydrangea. Semua hiasan ini pun diperkirakan menghabiskan dana 7.145 dolar atau sekitar Rp 90 juta.

Pesta pun berlangsung cukup meriah dengan banyak makanan yang disediakan. Di antaranya adalah ayam goreng, roti jagung, dan wafel.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemotretan di Bali, Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Wanita Muda Terkaya di Dunia Ulang Tahun, Dapat Hadiah Apa?