Sukses

Kylie Jenner Langsung Langsing Usai Melahirkan, Ini Rahasianya

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner sudah mendapatkan bentuk badannya seperti semula pasca melahirkan. Kurang dari sebulan, bentuk tubuh Kylie Jenner tidak seperti wanita yang baru saja melahirkan.

Kira-kira apa rahasia Kylie Jenner kembali langsing dalam waktu singkat? Simak informasinya berikut ini.

Kylie Jenner melahirkan Stormi Webster pada awal Februari 2018. Belum genap sebulan, wanita berusia 20 tahun itu sudah kembali bugar dan berat badannya turun drastis. Konon, Kylie Jenner tidak melakukan diet khusus.

1 dari 3 halaman

Tidak diet atau olahraga

"Kylie tidak melakukan diet apapun, orang hanya berasumsi karena dia menurunkan badan terlalu cepat. Tapi dia tidak diet maupun olahraga. Rahasia turunnya berat badan Kylie adalah menyusui dan genetika yang baik. Dia selalu memiliki metabolisme dan menyusui membuat ia cepat mengembalikan bentuk tubuhnya," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife yang dikutip pada Senin (26/2/2018).

Kylie Jenner sangat lega dengan kembalinya bentuk tubuhnya. Ia benar-benar khawatir akan bentuk tubuhnya bahkan setelah melahirkan. Namun kini Kylie Jenner mendapatkan bentuk tubuhnya secara alami. Hal ini pun membuat Kim Kardashian iri karena Kylie Jenner dapat dengan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal pasca melahirkan.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner masih muda

Begitu cepatnya Kylie Jenner mendapatkan kembali bentuk tubuhnya karena usia Kylie yang muda. Sehingga metabolismenya masih cukup baik dan mampu membantu Kylie memperbaiki bentuk tubuhnya tanpa operasi. Dengan kembalinya bentuk tubuh Kylie Jenner membuat kepercayaan dirinya pun kembali. Kylie Jenner sudah berani terbuka dengan kehidupannya dan Stormi. Bahkan Kylie Jenner membuatkan koleksi makeup khusus untuk Stormi Webster.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Travis Scott Terlihat Bersama Sejak Kelahiran Putrinya
Artikel Selanjutnya
Anak Kylie Jenner Lansir Koleksi Kosmetik