Sukses

Anak Kylie Jenner Lansir Koleksi Kosmetik

Stormi Webster memiliki koleksi kosmetik sendiri dalam Kylie Cosmetics

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner selalu eksis di bidang kosmetik. Seakan tidak akan habis dengan beragam inovasi, kini Kylie Jenner menghadirkan koleksi milik Stormi Webster dalam rangkaian koleksi Kylie Cosmetics.

Koleksi terbaru ini seakan memperkuat status anak Kylie Jenner dalam keluarga. Seperti apa koleksi kosmetik milik Stormi Webster di Kylie Cosmetics?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum bekerja sama dengan Kendall Jenner

Tidak terlalu mengejutkan jika keturunan dari Kardashian-Jenner mengeluarkan koleksi makeup terbaru. Ini karena dunia kecantikan sangat erat dengan Kardashian-Jenner. Meski memiliki lini kosmetik masing-masing, Kylie Jenner bekerja sama dengan Kim Kardashian dan Khloe Kardashian dalam beberapa koleksi Kylie Cosmetics.

Tinggal Kendall Jenner yang belum menunjukkan tanda-tanda untuk bekerja sama dengan lini kosmetik adiknya ini. Dilansir dari Glamour pada Minggu (25/2/2018), belum terwujudnya kerja sama Kendall Jenner dengan Kylie Cosmetics adalah karena kontrak kecantikan yang saat ini dijalani Kendall Jenner bersama Estee Lauder.

Oleh karena itu, Kylie Jenner memutuskan untuk merilis koleksi tebaru milik Stormi Webster dari Kylie Cosmetics. Kylie Jenner mengunggah beberapa koleksi makeup Stormi Webster di instagram. Koleksi tersebut terdiri dari lipstik matte baru, palet eyeshadow, dan eyeshadow glitter yang memiliki simbol petir yang menginisialkan Stormi.

"Saya bekerja untuk ini semua selama hampir seluruh kehamilan saya. Tepat setelah kami memilih nama Stormi, saya langsung menghabiskan waktu untuk mengumpulkan koleksi ini dan memasukkan banyak detail di dalamnya," kata Kylie Jenner dalam sebuah video.

3 dari 3 halaman

Diluncurkan akhir Februari

Kylie Jenner sangat memperhatikan detail dari koleksi makeup yang diberi nama The Weather Collection ini. Di mana ia mengukir lambang petir di lipstik matte. Belum ada kepastian berapa harga dari produk ini. Namun koleksi ini rencananya akan diluncurkan pada 28 Februari 2018. Mengingat Stormi menjadi foto yang paling disukai di Instagram, produk ini akan menjadi produk kosmetik yang sukses di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.