Sukses

Ingin Punya Pasangan Romantis? Ini Triknya

Liputan6.com, Jakarta Sebagan besar wanita sangat menikmati jika memiliki pasangan yang romantis dan menyatakan cinta dengan cara yang menyentuh hati. Memiliki pasangan yang romantis akan membuat wanita menjadi seorang putri.

Sayangnya, tidak semua wanita beruntung untuk memiliki pasangan yang romantis. Ada beberapa pria yang sangat praktis dan tidak percaya pada konsep romantis dan menjadikan pria terlihat dingin. Meski faktanya semua wanita suka untuk mendapatkan hal yang romantis dalam kehidupan cintanya.

Dilansir dari Boldsky pada Rabu (21/2/2018), ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat pacar Anda menjadi lebih romantis.

1 dari 3 halaman

1. Katakan apa yang Anda inginkan

Kebanyakan pria tidak menyadari bahwa dirinya tidak romantis. Anda harus mengambil inisiatif lebih untuk mengatakan apa yang Anda inginkan. Dengan begitu, pasangan Anda akan menyadari bahwa romantisme dalam hubungan sangat berarti bagi Anda.

2. Berpenampilan yang baik

Bisa jadi alasan mengapa pasangan Anda tidak romantis adalah karena Anda yang kurang atraktif. Pastikan Anda menjaga kebersihan dan merawat diri dengan baik. Dengan begitu pasangan akan merasa lebih tertarik.

3. Jangan mengomel

Ada beragam alasan kenapa pasangan Anda menjadi tidak romantis. Mungkin ada beberapa pengalaman buruk dalam hubungannya di masa lalu yang membuatnya membenci sisi romantisnya. Jangan protes apalagi mengomelinya yang tidak romantis. Itu akan membuat dia membenci Anda.

4. Jangan bandingkan dia dengan yang lain

Pria memiliki ego yang sangat sensitif. Jangan pernah sekali-kali membandingkan dirinya dengan pria romantis lainnya. Dengan membandingkannya dengan pria lain yang lebih romantis akan melukai hatinya.

5. Kompromi pada peristiwa tertentu

Ada kalanya pacar Anda ingin Anda menemaninya melakukan sesuatu, meskipun hal tersebut bukanlah hal yang Anda suka. Pastikan Anda tidak menolaknya karena ini akan membuatnya berterima kasih dan menyadari bahwa Anda sangat memahaminya. Ini bisa menjadi stimulus yang baik untuk dia melakukan hal romantis.

2 dari 3 halaman

6. Hargai dia

Pastikan Anda menghargai apapun yang ia lakukan untuk Anda. Mungkin yang ia lakukan saat ini belum sesuai dengan harapan Anda. Namun dengan menghargainya, akan membuat dia berusaha melakukan hal romantisme yang lebih baik lagi.

7. Romantisme tidak hanya ditemukan di tempat romantis

Sadari bahwa romantisme dalam hubungan tidak selalu ditemukan di tempat atau momen romantis, seperti makan malam. Coba melakukan kegiatan Anda sama-sama sukai. Jika kegiatan itu menyenangkan untuk dilakukan maka dengan sendirinya momen itu akan menjadi romantis.

8. Inisiatif

Jangan ragu untuk memulai hal romantis duluan. Anda tidak perlu menunggunya melakukan hal romantis terlebih dahulu. Ini akan membuatnya memahami hal romantis lainnya yang suatu saat bisa ia lakukan untuk Anda.

9. Katakan seberapa pentingnya dia untuk Anda

Seringkali Anda mencintai seseorang tanpa memberitahunya sama sekali. Anda selalu merasa bahwa ia akan tahu dengan sendirinya seberapa berartinya dia bagi Anda dengan tindakan yang Anda lakukan untuknya. Ingat! Dia bukan cenayang. Beritahu dia akan membuat dia lebih bertindak lebih romantis.

10. Hidup lebih dari sekadar romantisme

Yang patut Anda sadari adalah bahwa hidup lebih dari sekadar romantis. Sehingga Anda tidak perlu terlalu memaksa dai untuk bertindak romantis. Tidak romantis bukan berarti dia tidak mencintai Anda. Setiap orang punya caranya masing-masing untuk mengekspresikan cinta.

Artikel Selanjutnya
3 Alasan Tidak Harus Merasa Sendirian Saat Melajang
Artikel Selanjutnya
Cek, Apakah Cinta atau Hanya Nafsu dengan Si Dia?