Sukses

Bagikan Cinta dengan Pengemudi, Menangkan Perjalanan Gratis

Terkadang tanpa kita sadari, mitra pengemudi menjadi sahabat Anda di jalan. Menangkan perjalanan gratis dengan #ShareYourLove

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan dengan taksi online telah menjadi gaya hidup masyarakat urban. Meski mempermudah mobilitas, perjalanan dengan taksi online bukan sekadar mengantarkan Anda dari titik A ke titik B. Terkadang tanpa kita sadari, mitra pengemudi menjadi sahabat Anda di jalan.

Untuk itu, pada bulan penuh kasih sayang ini, salah satu brand taksi online, Uber, ingin mengajak pengguna Uber untuk memberikan apresiasi terhadap mitra pengemudi.

Dengan berbagi cerita menarik dan photo dengan mitra pengemudi di lini massa dan tagar #ShareYourLove, pengguna Uber dapat mengikuti kompetisi dari Uber.

Hadiahnya tidak hanya untuk pengguna Uber tetapi sekaligus kami akan memberi kejutan untuk mitra pengemudi terpilih. Kompetisi ini berlangsung dari 10-23 Februari, 2018. Pengumuman pemenang di blog Uber tanggal 24 Februari, 2018. Caranya mudah, yaitu sebagai berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagikan Cinta dengan Pengemudi, Menangkan Perjalanan Gratis

1. Setiap naik Uber, Anda dapat berbagi cerita dengan mitra pengemudi dan mengajaknya berfoto jika ia berkenan.

2. Post foto tersebut ke Instagram atau Twitter, tag @Uber_IDN dan beri caption tentang cerita mitra pengemudi tersebut dengan tagar #ShareYourLove. Kemudian ajak teman Anda untuk like photo Anda.

 

3 dari 3 halaman

Bagikan Cinta dengan Pengemudi, Menangkan Perjalanan Gratis

3. Mitra pengemudi yang cerita dan fotonya Anda post dengan likes terbanyak akan mendapatkan kejutan spesial dari Uber. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan perjalanan gratis Uber hingga Rp 500.000.

Apakah Anda tertarik membagikan cinta dengan pengemudi pada bulan kasih sayang ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.