Sukses

Kompak, Ini Gaya John Legend dan Istri di Grammy Awards 2018

John Legend dan Chrissy Teigen kompak bergaya mesra di Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan romantis John Legend dan Chrissy Teigen juga terlihat pada red carpet ajang penghargaan bergengsi untuk insan musik dunia Grammy Awards 2018. Chrissy yang tengah mengandung bayi hasil pernikahannya dengan John Legend ini terlihat cantik dalam balutan gaun sequin silver yang memesona. Sementara sang pelantun lagu romantis, John Legend terlihat gagah mendampingi sang istri dalam balutan setelah jas hitam.

Pada Grammy Awards 2018 ini Chrissy terlihat seksi meski sedang hamil. Model cantik ini menggunakan gaun sequin silver dengan gradasi warna merah yang memberikan kesan menonjol pada penampilannya. Gaun dari Yanina Couture ini memiliki aksen ruffle pada bagian perut dan dilengkapi belt berwarna senada yang membuat siluet kehamilan yang indah pada bagian perut Chrissy Teigen.

Menyempurnakan penampilannya, Chrissy Teigen menggunakan aksesori anting dengan material metal senada dengan gaunnya. Sebuah clutch merah dengan aksen metal silver semakin mempercantik penampilannya.

Makeup yang digunakan Chrissy Teigen saat Grammy Awards 2018 ini terlihat flawless dengan memulas warna earth tone untuk mengimbangi rambut cokelatnya yang dibiarkan tergerai indah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya busana John Legend

Sementara sang suami terlihat tampan dalam balutan setelan jas navy. Pada bagian dalam, John Legend menggunakan kemeja putih dan menambahkan dasi kupu-kupu yang membuat penampilannya semakin memukau. Berpose sembari mengelus perut sang istri, John Legend terlihat tersenyum bahagia.

3 dari 3 halaman

Chrissy Teigen dan John Legend

Pada momen Grammy Awards ini, keduanya juga mengumumkan kabar gembira untuk jenis kelamin sang calon bayi. Lewat akun Instagram pribadinya, Chrissy Teigen membagikan fotonya dengan keterangan yang menarik perhatian masyarakat.

"Mama and her baby boy," tulisnya pada keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.