Sukses

Menikah, Ini Pesona Cantik Yulistra Ivo Istri Gubernur Kalteng

Simak cantiknya Yulistra Ivo ketika akad nikah.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (25/1/2018) di Istana Isen Mulang, Kalimantan Tengah. Mantan suami aktris Ussy Sulistyowati ini menikahi seorang gadis berusia 25 tahun bernama Yulistra Ivo asal Semarang, Jawa Tengah. Perbedaan umur 19 tahun tidak menghalangi keduanya untuk membina rumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketika Akad nikah

 

Yulistra Ivo dan Bapak H. Sugianto Sabran Akad Nikah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marlene Hariman (@marlenehariman) pada

Dalam akad nikah yang berlangsung hari ini, Ivo tampak cantik dengan balutan busana adat Jawa. Ia mengenakan kebaya beludru bernuansa hijau. 

Seperti pernikahan adat Jawa pada umumnya, Ivo mengenakan aksesori seperti konde dan anyaman bunga melati di bagian kepala. Meski menggunakan makeup look yang natural, Ivo tetap tampil cantik di hari pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Kompak dengan calon suami di hari lamaran

 

Sisterhood

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ivo (@yulistraivo) pada

Tak hanya ketika akad nikah. Ivo juga tampak cantik ketika prosesi lamaran yang berlangsung pada Jumat (5/1/2018) di Semarang. Yulistra Ivo kompak mengenakan busana bernuansa biru dengan Sugianto Sabran.

Ivo tampak anggun dengan gaun biru berkerah dengan bahan embroidery. Gaun ini memiliki detail payet di beberapa bagian. Ivo mengombinasikan gaun biru ini dengan hijab biru berbahan organza dan belt merah berpayet di bagian pinggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini