Sukses

Tampil Modis 2018, Uniqlo Hadirkan Koleksi Jeans Favorit

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, tren fashion kerap berubah mengikuti zaman. Namun, perkembangan mode tak memudarkan sejumlah busana, seperti busana berbahan denim. Ya, bahan tersebut bakal kembali populer lagi pada tren fashion 2018.

Untuk menyambut tren tersebut, Uniqlo sebagai salah ritel pakaian terbesar dunia mempunyai koleksi celana jeans dengan berbagai macam varian.

Bagi Anda yang belum mempunyai referensi tren fashion 2018, bisa mencoba beberapa koleksi brand asal Jepang tersebut. Berikut beberapa celana jeans keluaran Uniqlo yang bisa Anda gabungkan dengan beberapa busana lainnya.

Jeans High Rise Boyfriend Fit

Jenis jeans ini sangat cocok dikenakan untuk tampil kasual. Sebab, selain nyaman, celana jeans jenis ini mudah dipadukan dengan atasan apa saja. Tak hanya itu, celana jeans ini bisa juga digunakan untuk ke pergi ke acara semi formal, seperti kencan atau pesta ulang tahun.

Tetapi sebelum itu, agar tampil keren perlu adanya atasan yang cocok dengan jenis jeans tersebut.

Sebagai contoh, Anda bisa padukan jeans High Rise Boyfriend Fit dengan atasan kemeja putih. Coba gulung bagian bawah celana untuk memberikan kesan tampilan yang keren dan padukan dengan high heels andalan Anda.

Jeans High Rise Cigarette

Jeans dengan bentuk high rise akan menjadi tren mode 2018. Jeans High Rise Cigarette Uniqlo mempunyai desain potongan straight dengan siluet slim, cocok bagi Anda untuk tampil atraktif. Selain itu, dengan potongan straight tentu akan menghasilkan efek kaki Anda terlihat panjang.

Ya, jeans ini dirancang untuk memeluk tubuh sehingga kaki Anda akan terlihat lebih jenjang. Selain itu, bahan yang digunakan juga adalah denim Kaihara untuk memberikan kenyamanan yang optimal.

Anda bisa padu dengan sweater atau pun kemeja biru langit. Untuk tampil santai, Anda bisa gunakan sneakers sembari berjalan-jalan atau sekadar duduk di taman.

Jeans Ultra Stretch

Jeans wanita ini dibuat dengan bahan yang sangat elastis, sehingga mampu membuat Anda yang memakainya nyaman dan bisa membuat efek kaki lebih jenjang. Dengan desain dan jahitan yang rapi, mampu menjaga bentuknya walaupun memakainya dalam jangka waktu yang lama.

Jika memadukannya dengan tepat, Anda bisa mengenakan Jeans Ultra Stretch untuk tampilan glamor atau pun kasual. Anda bisa gabungkan blus dengan blazer tak lupa dengan sepatu heels bisa menjadi paduan yang tepat. Anda cukup mengganti heels dengan sandal atau flat, jika ingin tampil lebih kasual.

Jeans EZY

Koleksi dari Uniqlo selanjutnya, ialah Jeans EZY. Jenis jeans tersebut, menggunakan bahan yang sangat lembut dan nyaman seperti sweat pants, sehingga nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Untuk tampil kasual, Anda bisa mencoba dengan paduan atasan blus hitam dan flat shoes. Dengan begitu, Anda tampil lebih santai namun tetap terlihat rapi.

Jeans High Rise Wide Fit

Dengan jenis jeans ini, Anda akan merasa dibawa ke tahun 90-an. Pasalnya, jenis jeans High Rise Wide Fit mempunyai desain potongan yang lebar pada bawahnya.

Anda bisa padu padankan dengan kemeja putih serta blazer panjang warna cokelat. Tak ketinggalan, agar lebih klasik, pakai sepatu loafers warna hitam dan tote bag.

Perlu diketahui, untuk koleksi terbaru High Rise Wide Fit Jeans, bakal ada di store Indonesia mulai tanggal 12 Februari 2018.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan jenis-jenis jeans tersebut, Anda bisa langsung melihat koleksi tren busana 2018 Uniqlo di @uniqloindonesia pada akun instagram. Atau kalau mau lihat secara langsung, Anda bisa datang ke store Uniqlo yang tersebar di Indonesia.

Yuk, buat tampilan 2018-mu semakin berkesan dengan produk Uniqlo Indonesia.  

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Gaya Sporty Chic hingga Feminin, Intip Tips Fashion Kenakan Jaket Hoodie Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Graphic Tees, Tren Fashion yang Wajib Anda Coba untuk Tampil Lebih Kekinian