Sukses

Intip Keanehan dari Isi Goodie Bag Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Golden Globes 2018 kembali diselenggarakan dengan meriah pada Minggu (7/1/2018) lalu. Banyak hal baru dari Golden Globes 2018 daripada tahun-tahun sebelumnya, mulai dari tema pakaian, hingga isi goodie bag.

Ya, tahun ini Golden Globes mengharuskan para tamu undangan yang hadir untuk mengenakan pakaian berwarna hitam. Dengan tanda pagar atau tagar #WhyWeWearBlack yang diviralkan melalui media sosial, pakaian berwarna hitam ini dimaksudkan sebagai bentuk solidaritas, seperti dilansir dari moneyish.com, Senin (8/1/2018).

Selain warna pakaian, isi goodie bag Golden Globes 2018 juga cukup menarik perhatian. Bertempat di SLS Hotel, Beverly Hills, para tamu undangan yang tidak lain adalah selebritas dunia digiring menuju Secret Room Gift Lounge untuk berfoto dan mendapatkan goodie bag.

Lantas, apa saja isi goodie bag di Golden Globes 2018? winecountry.com memilih untuk memberikan pengalaman. Sampai dengan empat orang tamu undangan berhak memilih antara makan siang dan wisata kebun anggur di Sonoma, menjelajahi Napa dengan kapal kecil, atau berkayak dari lahan air asin menuju hutan air tawar di mana anggur dan tiram akan disajikan di tepian sungai.

Setelah winecountry.com ada So Fruitty yang menawarkan para tamu undangan untuk menginap di sebuah bungalow pinggir pantai milik Legoland Beach Retreat, Florida. Hadiah ini ditaksir bernilai sekitar 500 dolar.

Setiap orang yang datang ke Secret Room Golden Globe 2018 juga akan menerima sebuah mesin kopi, Behmor Brewer. Mesin ini dapat diatur menggunakan aplikasi, yang dijual di pasaran dengan harga 250 dolar.

1 dari 3 halaman

Isi goodie bag Golden Globe 2018

Ada lagi Cedrick McDonald melalui labelnya Exotics by Cedrick memberikan sertifikat hadiah bernilai 300 dolar. Yang paling menarik adalah Kocostar, sebuah label perawatan kulit memberikan paket berisi berbagai masker wajah, rambut, kaki, hingga kuku dengan harga yang terjangkau, 50 hingga 90 dolar saja.

Bagi para tamu undangan yang hadir dengan anak-anak, mereka berhak mendapatkan satu lagi tas penuh dengan makeup branded, termasuk satu set makeup Minnie Mouse dan sabun mandi Play Doh. Para orangtua juga berhak mendapatkan kartu berbelanja mainan sebesar 25 dolar dari Adventuretown Toy Emporium.

2 dari 3 halaman

Isi goodie bag Golden Globe 2018

Bahkan hewan peliharaan yang dibawa menghadiri acara juga mendapatkan hadiah menarik di Golden Globes 2018. Berbagai makanan yang lezat juga disajikan, bahkan sebelum para tamu undangan menginjakkan kakinya di karpet merah Golden Globes 2018.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Busana Monokrom ala Meghan Markle yang Anggun dan Elegan
Artikel Selanjutnya
St Michael's Mount, Sebuah Kastil di Inggris Tawarkan Pekerjaan Seru dan Menantang