Sukses

Urutan Zodiak yang Paling Potensial Cepat Resign dari Pekerjaan

Di antara semua zodiak, mana urutan yang paling mungkin resign dari pekerjaan dan mengapa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang pekerjaan, ini adalah tentang komitmen dan zodiak yang ternyata juga bisa memberikan Anda gambaran. Berhubungan dengan orang yang bisa berkomitmen dengan pekerjaan juga sangat penting untuk diperhatikan.

Melansir dari yourtango.com, Jumat (29/12/2017), berikut ini adalah urutan zodiak dari yang paling mungkin resign dari pekerjaan, sampai yang paling tidak mungkin. Penasaran ada di mana Anda?

1. Aquarius

Zodiak yang diakui paling humanis ini suka mengerjakan sesuatu yang dapat berkontribusi terhadap kehidupan orang lain. Pekerjaan ini memang terkadang sulit ditemukan, karenanya Anda hampir tidak pernah benar-benar merasa puas dengan pekerjaan yang sedang dilakukan.

Jika pekerjaan tidak memuaskan, Anda akan menjadi bosan dan mulai mencari sesuatu yang lebih baik. Sebenarnya, sulit untuk menemukan sesuatu yang benar-benar dapat membuat Anda bahagia dan memenuhi standar.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki etika kerja paling kuat dari zodiak lainnya. Karena kerja keras inilah Anda merasa patut mendapatkan pengakuan dan pujian.

Jika tidak dipuji atau diakui, Anda merasa tidak masalah untuk mencari pekerjaan lain. Meski setia dan berdedikasi, Anda tidak akan pernah bertahan dalam satu pekerjaan karena tidak semua orang mengakui pencapaian yang telah diraih.

3. Libra

Salah satu kualitas terbesar dari zodiak ini adalah ketidaktegasan. Anda selalu bertanya pada diri sendiri apakah pekerjaan yang sekarang dijalani sudah tepat.

Jika jawabannya iya, maka tidak diragukan lagi, Anda akan berdedikasi sepenuhnya. Namun, ada titik di mana Anda bertanya terlalu banyak kepada diri sendiri, membuat pencarian pekerjaan itu sendiri terasa sulit dan membuat stres.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mana zodiak yang paling mungkin resign dari pekerjaan?

4. Aries

Aries diciptakan untuk menjadi pemimpin, terlihat dari karier di mana Anda suka berada di garis depan, memberi perintah, daripada sebaliknya. Jika tidak memberi arahan, Anda akan bekerja paling baik saat sendirian.

Anda berkembang dengan sangat baik di lingkungan pekerjaan yang kompetitif, memberikan banyak tanggung jawab, dan jika tidak mendapatkannya, Anda akan mencari hal lain. Ketika mendapatkan satu pekerjaan, Anda akan menggunakan potensi penuh dan keahlian dalam memimpin.

5. Taurus

Di tempat kerja, Taurus suka melihat peluang untuk bertumbuh dan maju. Jika sebuah pekerjaan tidak memiliki dua tujuan tersebut, Anda akan menjadi kurang antusias.

Anda takut terhadap perubahan yang terjadi di tempat kerja. Anda suka pekerjaan yang sama sehari-harinya, tanpa kejutan apa pun.

6. Gemini

Memiliki pekerjaan yang tepat sangat penting bagi zodiak Gemini. Anda adalah seseorang yang berpikir dengan cepat, selalu mencari stimulasi untuk mental.

Anda harus bekerja di lingkungan yang serba cepat, di mana selalu ada sesuatu untuk dikerjakan. Sampai saat ini, Anda tidak memiliki masalah tentang pekerjaan yang membuat bahagia.

3 dari 4 halaman

Mana zodiak yang paling mungkin resign dari pekerjaan?

7. Leo

Zodiak Leo tidak bisa melewatkan sebuah persaingan, karena ia akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan suka bertanggung jawab. Anda suka menjadi pusat perhatian dan melakukan sesuatu untuk meningkatkan kesempatan perhatian tersebut, jika ada ruang untuk bertumbuh dan memimpin dalam satu pekerjaan, Anda akan berdedikasi dan berkomitmen sepenuhnya.

8. Cancer

Salah satu pertimbangan terbesar Anda saat mencari pekerjaan adalah orang-orang yang akan bekerja bersama. Anda suka berhubungan dengan orang lain, maka selain pekerjaan itu sendiri, rekan kerja adalah yang terpenting.

Jika Anda tidak dapat terhubung dengan rekan kerja lainnya, sulit untuk bekerja setiap hari rasanya. Hebatnya, Anda sangat suka membantu orang lain, sehingga terhubung dengan orang lain bukan perkara yang sulit.

Hal lain yang membuat Anda tetap bertahan dalam satu pekerjaan adalah kebutuhan akan stabilitas diri sendiri. Terlalu banyak pekerjaan akan membuat stres, maka sebisa mungkin, Anda lebih suka bertahan di satu tempat.

9. Virgo

Sikap perfeksionis dan kebutuhan untuk memperbaiki segala hal membuat zodiak Virgo sulit menjauh dari pekerjaan yang telah diambilnya. Karier adalah sesuatu yang Anda anggap serius.

4 dari 4 halaman

Mana zodiak yang paling mungkin resign dari pekerjaan?

10. Sagitarius

Zodiak yang satu ini memiliki keyakinan dan antusiasme yang lebih daripada kebanyakan orang di sekitarnya. Ketika berbicara tentang pekerjaan, tidak ada yang tidak bisa diubah menjadi menyenangkan bagi Anda.

Terkadang Anda mengambil bagian terlalu banyak daripada yang bisa ditangani, membuat stres dan lelah selama beberapa hari. Satu-satunya hal yang harus Anda miliki dalam sebuah pekerjaan adalah variasi dan suasana yang dinamis.

11. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang paling fokus, mencoba mendapatkan kesan pertama di semua pekerjaan yang dilakukan, pemecah masalah yang hebat, dapat bekerja dengan orang lain, dan memiliki kepemimpinan yang hebat. Anda bekerja dengan intensitas tinggi, menaiki tangga lebih cepat daripada orang lain.

12. Carpicorn

Anda mungkin telah bekerja dalam pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun lamanya. Capricorn memang dikenal sebagai makhluk kebiasaan, pribadi yang mengikuti rutinitas setiap hari.

Anda mudah ditebak, praktis, dan selalu menyelesaikan segala sesuatu dengan benar. Anda menganggap pekerjaan sebagai sesuatu yang sangat serius dan bahkan tidak bisa membayangkan untuk memulai pekerjaan yang baru dari awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini