Sukses

Tiru Gaya Hailee Steinfeld untuk Pesta Malam Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta Hailee Steinfeld tak pernah kehabisan ide untuk tampil memesona di berbagai kesempatan. Seperti ketika hadir dalam American Music Award dan pemutaran perdana film Pitch Perfect 3 beberapa waktu lalu. Anda bisa meniru gaya Hailee Steinfeld tersebut untuk pesta malam tahun baru.

Kali ini ia pun tampil sempurna pada perayaan ulang tahunnya yang ke-21. Ia merayakan pesta terbaik yang telah disiapkan oleh para sahabatnya. Dilansir dari hollywoodslife.com pada Rabu (20/12/2017), Hailee merayakan pesta ulang tahun yang ke-21 bersama teman-temannya para pemeran Pitch Perfect.

Mereka adalah Ruby Rose dan Rebel Wilson yang menyelenggarakan pesta ulang tahun Hailee di Nice Guy Club, Hollywood Barat. Pada malam pesta ulang tahunnya, Hailee tampil mempesona dengan minidress PVC berwarna merah. Ia memilih gaun yang sangat sempurna untuk pesta ulang tahunnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

Penampilannya di American Music Awards 2017

Penampilan Hailee Steinfeld di American Music Awards 2017 (instagram/haileesteinfeld)

Tak hanya ketika ulang tahunnya kemarin, Hailee memang selalu tampil memesona sejak perhelatan American Music Awards. Hailee tampil glamour dengan mengenakan bra dan jas kulit hitam dari Mugler. Ia memadukan busananya tersebut dengan sepatu hitam dari Casadei dan perhiasan dari Bulgary. Perpaduan ini menghasilkan kesan chic, tapi tetap stylish.

2 dari 3 halaman

Premiere Pitch Perfect 3

Hailee menggunakan gaun sequin hitam dari Tom Ford dengan sheer top dan sleeves. Ia juga mengenakan sepatu dari Christian Louboutin di premiere Pitch Perfect 3 (instagram/haileesteinfeld)

Hailee juga tampil sempurna di premiere film Pitch Perfect 3 beberapa waktu lalu. Ketika itu, ia mengenakan sequin dress hitam dari Tom Ford dan sepatu dari Christian Louboutin. Tampilannya semakin memukau dengan rambut ikal  yang ditata oleh Gregory Russel. Rambut ikal ini menjadi perhatian publik karena membuat Hailee terlihat berbeda. Anda bisa menjadikan gaya rambut ini sebagai referensi Anda untuk pesta akhir tahun.

Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Pilih Gaun Ini di Ulang Tahun Ratu Elizabeth II
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth II Beri Sambutan Spesial di Ulang Tahun ke-92