Sukses

Modal Karung Bekas, Seniman Ini Ciptakan Patung Anjing Realis

Liputan6.com, Jakarta Helen Thompson atau yang dikenal dengan HolySmoke merupakan seniman berbasis di Inggris. Kariernya sebagai seniman makin menanjak saat dia menciptakan patung anjing dari bahan-bahan yang di luar dugaan, yaitu kawat dan karung bekas.

Hasil kerja seninya bukan hanya bagus, tapi juga menarik banyak perhatian. Patung anjing yang diciptakannya sungguh realis dan mengundang imajinasi.

Seperti yang dikutip dari laman Boredpanda, Selasa (5/12/2017), Helen mengungkapkan, ketidaksempurnaan bahan baku karung bisa mewakili semangat, karapuhan, dan karakter yang unik dari anjing-anjing dalam bentuk dan keadaannya.

Helen menciptakan beragam patung anjing dalam beragam pose, mulai dari posisi duduk, setengah duduk, berdiri, hingga pose sedang tiduran. Postur anjing dibentuk serupa dengan anjing sungguhan. Saat difoto dan disebar ke media sosial, foto-foto patung anjing ini banyak mendapat respons. Sebagian besar warganet sangat kagum karena patung anjing dari karung bekas ini tampak realis dan “hidup”.

Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Premium dari Jaring Ikan dan Limbah Nilon
Artikel Selanjutnya
Tak Biasa, Orang-orangan Sawah di Tempat Ini Bentuknya Seperti Hantu