Sukses

Art Market Jakarta Digelar Kembali, Apa yang Beda?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta seni, khususnya seni visual, mungkin nama Art Market Jakarta sudah tidak asing lagi, bukan? Ya, Art Market Jakarta akan kembali digelar untuk kedelapan kalinya di Kuningan City Mall mulai 8 hingga 10 Desember 2017 mendatang.

Art Market Jakarta diselenggarakan oleh Catalyst Arts sebagai platform bagi para penggiat seni visual untuk membuat bazaar karya seni dan produk kreatif lokal. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memasarkan karya para seniman ke ranah publik, sekaligus menjadi area berkumpul bagi para pecinta seni.

Ada beberapa hal yang berbeda dari tahun sebelumnya, seperti Affordable Art Fair, di mana Anda bisa mendapati berbagai karya seni orisinil dan limited art prints dari berbagai seniman visual kenamaan, menikmati karya seni mereka, sekaligus berbincang langsung. Tentu saja, Anda juga bisa membeli dan membawa pulang karya seni yang disukai.

Art Market Jakarta akan segera kembali diselenggarakan pada 8 sampai 10 Desember 2017 bertempat di Kuningan City Mall. Sumber foto: Promotions Officer Catalyst Art Indonesia.

Selain Affordable Art Fair, Anda juga bisa mengunjungi Art Bazaar unruk mendapatkan berbagai art merchandise yang eksklusif. Berbagai seniman yang tergabung dalam Art Market Jakarta adalah mereka yang memiliki visi dan misi luar biasa untuk masing-masing label produk seni mereka.

 

1 dari 2 halaman

Art Market Jakarta

Anda tidak akan bosan berada di Art Market Jakarta, karena nantinya akan ada beragam workshop menarik dan gratis. Selain itu, ada juga program interaksi Disarrangement: Live Collage and Exhibition dari kolase tujuh seniman pada tanggal 9 Desember 2017.

Anda yang ingin berkunjung ke sini dengan membawa anak-anak juga tidak perlu merasa khawatir, karena di Art Market Jakarta akan ada Kids Corner yang bekerjasama dengan Pibo, penerbit, sekaligus marketplace buku anak-anak. Tiket masuk ke Art Market Jakarta juga sangat terjangkau, hanya Rp 25.000 saja, berminat?

Artikel Selanjutnya
Sambut Hari Kartini, Destinasi Digital Pasar Kakilangit Gelar Acara Seru
Artikel Selanjutnya
Konser Jakarta City Philharmonic Dapat Sambutan Hangat Penonton