Sukses

Cantiknya 3 Ibu Negara Indonesia di Pernikahan Kahiyang Ayu

Intip di sini bagaimana cantiknya gaya busana dari mantan dan ibu negara Indonesia di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu (8/11/2017) resmi dipersunting oleh Bobby Nasution. Acara yang telah digadang-gadang dari beberapa waktu lalu akhirnya hari ini terlaksana dengan baik dan khusyuk di gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah dalam adat Jawa.

Kekentalan adat Jawa dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tidak hanya terlihat dari tempat terlaksananya pernikahan tersebut, namun juga dari tampilan semua tamu yang hadir hari ini. Seluruh jajaran pemimpin di Indonesia tampak memenuhi ruangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, seperti terlihat dalam akun instagram (@jimboeng_photography), para wanita pertama di Indonesia, seperti Megawati Soekarnoputri, Ani Yudhoyono, dan Iriana Joko Widodo sendiri.

1. Iriana Joko Widodo

Hari ini, pasangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tampil dengan nuansa hitam dan emas. Ibu Iriana Joko Widodo setia berdiri mendampingi suaminya dalam balutan kebaya Solo dengan kain batik, disempurnakan dengan gelungan rambutnya yang disanggul.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana foto bersama pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). (Liputan6.com/Pool)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Ani Yudhoyono

2. Ani Yudhoyono

Selain Presiden Joko Widodo, berbagai jajaran pemimpin di Indonesia juga tampak hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, salah satu yang terlihat adalah pasangan Soesilo Bambang Yudhoyono beserta istri, Ani Yudhoyono. Hari ini, Ibu Ani Yudhoyono tampaknya memilih nuansa biru untuk kebayanya dengan tambahan aksesori berupa kalung dan anting berwarna senada.

3 dari 3 halaman

Ibu Megawati Soekarnoputri

3. Megawati Soekarnoputri

Ibu Megawati Soekarnoputri juga tampak menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Beliau tampil dengan kebaya berwarna burgundy dengan tambahan bros bunga di bagian dada.

Ibu Megawati Soekarnoputri menambahkan selendang batik bernuansa ungu kebiruan dengan tas tangan dan sebuah kipas. Mana penampilan yang paling Anda suka dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hari ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.