Sukses

Mencicipi Jajanan dari Berbagai Penjuru Dunia di Festival Kuliner

Berikut keseruan festival kuliner Jakarta Street Food Festival 2017 yang menyuguhkan jajanan dari berbagai penjuru dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mencicipi kuliner dari berbagai penjuru dunia dalam satu tempat tentu memiliki keseruan tersendiri. Anda dapat memanjakan lidah anda dengan cita rasa makanan yang bervariasi mulai dari Tiongkok, Western, hingga Nusantara. Konsep ini yang diusung oleh festival kuliner tahunan Jakarta Street Food Festival (JSFF).

Hadir untuk ke-5 kalinya Jakarta Street Food Festival yang bertempat di La Piazza Summarecon Kelapa Gading mulai tanggal 29 Oktober hingga 19 November 2017. Dengan mengangkat tema Around The World pada tahun ini, Jakarta Street Food Festival akan disulap menjadi nuansa jalanan di kota-kota besar dunia.

Area gerbang bisa jadi tempat foto yang instagrammable dengan latar belakang replika Big Ben dan Menara Eiffel yang tersohor. Sementara itu, setiap booth-booth JSFF akan didekorasi tematik sesuai dengan tema area masing-masing seperti Western, Indonesia, Japanese, Korean, Chinese, dan Middle East.

Sebanyak 53 booth dan 5 gerobak makanan maupun minuman, 2 food truck serta 1 lapak buah durian akan ikut meramaikan festival kuliner ini. Ada beragam menu andalan yang wajib Anda coba di antaranya King Mango, Salty Sam, Sik-Kii Salted Egg, Nasi Kebuli Syarifah, Om Dimsum, Western Hotdog, Hoghock, Black Kebab, Mie Hopeng, Kedai Korea, Cwie Mie Malang Regia, Cliff Noodl Bar, Otako, Sate Ayam Bintang Lima, Seblak Jeletet Murni, Tomio Yakitori, dan masih banyak lagi kuliner yang memanjakan lidah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sheila On 7 di Jakarta Street Food Festival 2018

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur Sheila On 7 yang tampil di panggung Jakarta Street Food Festival pada 11 November 2017 jam 7 malam.

“Food Festival merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia kami, oleh karena itulah kami selalu konsisten mengadakan festival kuliner setiap tahunnya, tentu dengan menampilkan sesuatu yang baru, baik dari segi dekorasi hingga ragam pilihan menu kulinernya,” kata Tommy L. Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.