Sukses

Gucci Luncurkan Koleksi Tas Berhiaskan Serangga Antik

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika serangga seperti kumbang, lebah, kupu-kupu, dan kepik menempel di tas Anda? Jauh dari kesan jijik, serangga-serangka ini justru hadir menjadi aksen unik. Inilah yang disuguhkan oleh rumah mode ternama asal Italia, Gucci.

Untuk koleksi aksesori musim gugur 2017 kali ini, Gucci menampilkan koleksi tas yang berhiaskan berbagai aplikasi berbentuk serangga. Koleksi tas Gucci dengan aksen aplikasi serangga bermaterial logam ini terdiri dari berbagai model dari sling bag hingga mini bag.

Sang creative director, Alessandro Michele bekerja sama dengan seorang kolektor serangga, Adrian Kozakiewicz, untuk menciptakan koleksi dengan desain yang mewah, unik dan elegan.

Lihat saja tas mini berbahan beludru yang dihiasi dengan Kristal dan dua lebah berwarna emas serta pengait tas berlogo G capital khas logo Gucci. Lebah menjadi kode arsip yang pertama kali diperkenalkan oleh Gucci di tahun 1970-an.

1 dari 2 halaman

Gucci Fall Winter Collection 2017

Selain itu, ada juga koleksi tas mini Gucci Sylvie yang dilengkapi dengan hiasan serangga dari perangkat keras berwarna emas dari Alchemist Garden, yaitu tema untuk Gucci Musim Gugur 2017. 

Karena bertemakan serangga, maka tak heran jika Anda akan menemukan kumbang, lebah dan kupu-kupu pada koleksi tas Gucci. Misalnya saja pada koleksi tas dengan warna cerah seperti merah dan kuning ini yang berhiaskan kupu-kupu emas serta handle dari bambu.