Sukses

Margie Segers Meriahkan Hotel Santika Premiere Slipi

Hotel Santika Premiere Slipi ajak para pecinta musik Jazz untuk menikmati hidangan ‘all you can eat dinner buffet’ di The Harmony Restaurant

Liputan6.com, Jakarta Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta mengajak para pecinta musik Jazz untuk menikmati hidangan ‘all you can eat dinner buffet’ di The Harmony Restaurant, Selasa, (19/9/2017).

Acara bertemakan The Harmony Jazz Night ini mampu menghadirkan penyanyi Jazz tahun 70-an, Margie Segers, yang mampu membawa nuansa nostalgia ketika Anda bersantai bersama rekan, teman, ataupun pasangan Anda.

Untuk dapat menikmati acara The Harmony Jazz Night di The Harmony Restaurant menawarkan Rp 350.000,- per orang yang dapat memanjakkan lidah Anda dengan ‘All You Can Eat Buffet’, dan disajikan lebih dari 120 hidangan makanan.

Tak hanya itu, para tamu dapat menikmati hidangan lezat dimulai dari masakan Barat, Eropa, dan Asia. Menghidangkan sajian khusus untuk masakan Indonesia, The Harmony Restaurant mampu memberikan pengalaman berbeda dengan berlimpahnya variasi makanan.

The Harmony Restaurant merupakan restoran terbesar untuk Hotel bintang 4 yang dapat memberikan akomodasi hingga 220 orang dengan memiliki desain interior kontemporer yang modern. Selain itu, para tamu dapat menikmati hidangan dengan pemandangan nan cantik kolam renang Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta terletak di pusat jantung kota Jakarta Barat tepat di jalan Aipda K.S. Tubun no. 7 Slipi. Memiliki akses mudah ke area perkantoran, dan pusat perbelanjaan kota Jakarta.

Dengan menawarkan 273 kamar, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memberikan hotel bintang 4 berkualitas taraf internasional bagi para pebisnis maupun keluarga.

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini